Jum’at Berkah, KEDB dan Rusydy, Bersama Santri YIAR Duri

Nasional, Terkini158 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Program rutin Ju’mat Berkah Komunitas Emak Emak Duri Beraksi bersama Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,STP,M,Si yang di adakan di Rumah TAHFIZ QUR’AN YAYASAN IBNU ABDULLAH RIAU (YIAR) Jalan Sultan Syarif Kasim Gg,Kakap RT.01 RW.07 Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis berjalan lancar,

Salah satu cara untuk dapat memanen pahala berlipat ganda di Hari Jum’at Tim komunitas Emak Emak Duri Beraksi (KEDB) menggelar acara Jum’at Berkah di Rumah Pondok TAHFIZ QUR’AN dengan tujuan memberikan semangat buat anak-anak yang masi belia belajar membaca Alquran. Acara ini dilaksanakan hari Jum’at (3/3/2023)
Ketua Umum Komunitas Emak-emak Duri Beraksi Malahayatty mengatakan, Alhamdulillah pada kesempatan jumat Berkah ini, kami dari tim KEDB atas izin Allah SWT mengulurkan tangan mendonasikan berbagi paket makanan siap saji kepada para Anak anak santri. Santriwati yang sedang belajar dan menghafal Al-Qur’an.
Ia Mengatakan, kami berterima kasih kepada Camat Bathin Solapan Rusydy atas doa, dukungan dan bantuannya dalam kegiatan KEDB Jum’at Berkah di Rumah TAHFIZ QUR’AN. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Camat Rusydy,

Sesungguhnya amal kebaikan mendatangkan pahala setelah orang yang melakukannya wafat ialah: ilmu yang disebar­luaskannya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf Al Qur’an yang diwariskannya.(HR. Ibnu Majah), ucap Ketua Umum KEDB.
Setelah membagikan hidangan paket makanan siap saji Ustadz Husni Abdullah Ritonga Spd., mengucapkan terimakasih kepada Camat Bathin Solapan Rusydy dan Komunitas Emak-emak Duri Beraksi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah.