Jual Paket Sembako 50 Ribu, Pasar Murah Kejari di Serbu Warga

Uncategorized189 Dilihat

Foto : Kajari Muara Teweh,FADILAH, S.H, M.H. dan Kasi Intel MOCHAMAD ARIFFUDIN, S.H.M.H.

Muara Teweh, Indoviral.id

Untuk Membantu Kebutuhan Masyarakat di Bulan Cuci Ramadhan,Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Teweh Kabupaten Barito Utara ,Provinsi Kalimantan Tengah Menggelar Pasar Murah Pada Rabu (03/04/2024).

Pasar Murah Kejari Muara Teweh di Gelar di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muara Teweh.Kajari Beserta Jajaran-Nya Begitu Antusias Menyambut Masyarakat yang Ingin Membeli Sembako Tersebut.

Dalam Kegiatan Pasar Murah ini Sebanyak 300 Paket sembako disediakan Untuk Masyarakat Umum.

Paket Sembako tersebut di Jual dengan Harga 50 Ribu Rupiah per satu paket .
Adapun paket sembako tersebut Berisi Beras 5 Kilogram,Gula 1 Kilogram,Indomie 2 Bungkus, 1 Sarden, 1 Bungkus Kopi Kapal Api. Dengan Estimasi Total Harga Kurang Lebih Sebesar 100 Ribu Rupiah.

Kejari Muara Teweh Ibu FADILAH, S.H, M.H. yang di dampingi Kasi Intel MOCHAMAD ARIFFUDIN, S.H. M.H, Menuturkan Kegiatan ini kita lakukan satu Tahun Sekali dengan bekerjasama Pihak Bulog, Harga yang kita Buat Untuk Beras 5 Kilogram sebesar 20 Ribu Rupiah, Untuk Paket yang Berisi Kopi,Gula,Sarden,Indomie Sebesar 30 Ribu Rupiah, jadi Total Harga persatu Paket Sembako Sebesar 50 Ribu Rupiah.
Untuk Penerima kita Berkoordinasi dengan Pihak RT (Rukun Tetangga) yang TujuanNya Agar sipenerima Paket Sembako Tersebut Benar – Benar Terarah.

Fadilah Menjelaskan Paket Sembako yang kita Salurkan Sebanyak 300 Paket.
Ini kita lakukan Dalam Rangka sesuai dengan Arahan Pimpinan Bawah kita harus dekat dengan Masyarakat, Membantu Masyarakat agar apa yang Menjadi Kendala – Kendala di Masyarakat ,Seperti sekarang Inplasi Harga juga semakin Melonjak dengan adaNya Baksos ini kita juga dapat sebagai Pasar Penyimbang, agar Masyarakat yang Mau Merayakan Idul Fitri NantiNya Berjalan Dengan lancar.

Ia berharap Gerakan Pangan Murah Tersebut dapat Membantu Meringankan Beban Masyarakat Untuk Menyambut Idul Fitri Nanti-Nya.Tutur Fadilah. (Zal).