Johansyah Syafri Laksanakan Forum Perangkat Daerah

Nasional, Terkini975 Dilihat

 

Bengkalis–indoviral.id
Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2024.
Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa (21/02/2023) pagi, bertempat di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Kegiatan forum perangkat daerah tersebut dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri didampingi Staf Ahli Bidang SDM H. Alfakhrurrazy, Asisten III Bidang Administrasi Umum Aulia dengan menghadirkan seluruh Kepala Bagian, Pejabat Pengawas serta Pejabat Fungsional dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.
Johansyah Syafri menyampaikan bahwa Forum Perangkat Daerah ini merupakan agenda tahunan yang diamanatkan oleh Permendagri Nomor 86 Tahun 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyelarasan rancangan Renja masing-masing bagian di Sekretariat Daerah dengan usulan program/kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang Desa/Kelurahan dan Kecamatan serta usulan pokir. Reses anggota DPRD Kabupaten Bengkalis untuk Penyusunan RKPD Kabupaten Bengkalis Tahun 2024.
Forum ini membahas Renja masing-masing bagian di Sekretariat Daerah, yang diselaraskan dengan program atau kegiatan prioritas Kabupaten Bengkalis Tahun 2024. Forum ini diharapkan mampu menjadi wahana sinkronisasi program atau kegiatan antar bagian. Mampu mendukung peningkatan kualitas keluaran kegiatan yang lebih baik serta meningkatkan fungsi pelayanan yang mengakomodir keinginan masyarakat.

Ia berharap, forum ini digunakan dengan sebaik mungkin sebagai media konstruktif, strategis sistem perencanaan daerah. Peningkatan keberhasilan pembangunan Kabupaten Bengkalis bermasa. Hal ini utamanya untuk kelanjutan. Kelangsungan pembangunan daerah sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kabupaten Bengkalis Tahun 2021-2026, yakni Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera ( bermasa)
Pelaksanaan FPD tersebut, masing-masing Kepala Bagian menyampaikan Rencana Kerjanya untuk dikumulatifkan menjadi Renja Sekretariat Daerah.

Penyampaian Renja diawali oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Insan Sriwati, Kabag Umum diwakili Plt. Kasubbag Tata Usaha Yenni, Kepala Bagian Kesra diwakili Fungsional Herman, Kepala Bagian Organisasi diwakili Pejabat Fungsional Ismail, Kepala Bagian Prokopim diwakili Fungsional Pranata Kehumasan Nurhadi.
Kepala Bagian Pemerintahan Mohd Amru Herawza, Kepala Bagian Hukum diwakili Fungsional Nuryasni Yazid, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Asnurial, Kepala Bagian Ekonomi H.Fakhrizal, Kepala Bagian SDA Salman Alfarisi, Kepala Bagian Kesra diwakili Fungsional Herman, Kepala Bagian Kerjasama daerah diwakili Saiful.(simon parlaungan)
Sumber : Humas prokopim Kabupaten bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *