Johanda: saling menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, Waspada karhutla

Nasional, Terkini87 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dituntut untuk aktif melakukan kunjungan ke wilayah binaan, menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif Khususnya diBulan suci ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Meningkatkan iman dan ketakwaan kita Kepada Tuhan yang maha Esa, memberikan Siraman Rohani dibulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023.
Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat S.I.K,M.M,M.H melalui personel Polsek Mandau AIPDA Johanda,S.Pd.l, Memberikan Ceramah singkat yang bermanfaat bagi masyarakat. Mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta kekhusyukan masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 agar saling menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing dan saling mengingatkan
dalam Hal Kebaikan.

Dikatakannya, bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini, kegiatan safari Ramadhan dan akan berceramah di beberapa Masjid dan Musholla di Wilayah Binaannya, tercatat sebanyak 26 Masjid dan Musholla diDuri, Kabupaten Bengkalis. Dikenal ramah dan aktif melakukan kunjungan kewilayah binaan. Sekedar menyapa dan bertanya kabar, memberikan imbauan dan penyuluhan kepada wargabinaan. Ia sebagai Dai Bhabinkamtibmas kerap diundang berceramah (Tauziah) oleh masyarakat pada kegiatan seperti: Acara Maulid, Takziah, Syukuran, ceramah diperayaan idul Fitri, idul adha dan acara keagamaan lainnya.

Alhamdulillah Giat safari Ramadhan Ceramah untuk Malam ini berlangsung di Masjid Al Hidayah Jalan Cengkeh Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Duri, Kabupaten Bengkalis. Pada Hari Senin tanggal 27 Maret 2023 (pada malam tarwih keEnam) dihadiri kurang lebih 170 Jamaah Masjid. IsnyaAllah akan menggelar kegiatan yang sama secara bergiliran di 26 Masjid. Musholla di wilayah Binaan Kami. Menyampaikan dan meneruskan imbauan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,S.H,S.I.K,M.H.
Ia menyampaikan imbauan Kapolres Bengkalis dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan selama bulan Suci Ramadhan ini di tiap-tiap Mesjid dan Musholla. Masyarakat diminta senantiasa menghindari penyakit masyarakat (pekat) yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginka. Bahaya bermain petasan (mercon) saat bulan suci ramadhan, merugikan diri sendiri dan orang lain. Hindari mengikuti sahur On the Road. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di bulan suci ramadhan. Perbanyak kegiatan yang positif. STOP Balap Liar. Waspada Karhutla dimusim kemarau sekarang. Masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar. Antisipasi C3 dibulan suci ramadhan, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan- Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *