Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Berkolaborasi dengan PWI Riau

Terkini219 Dilihat

 

PEKANBARU, INDOVIRAL.ID—

Menghadapi Pemilu 2024 yang sudah dekat, Bawaslu Riau dan Bawaslu Kampar berkolaborasi dengan PWI Riau. Hal ditandai dengan kedatangan Bawaslu Riau dan Bawaslu Kampar ke kantor PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Jumat (3/2).

Bawaslu Riau yang diwakili Kabag Humas, Dona Donola bersama Bawaslu Kampar, Witra Yeni dan tiga orang staf disambut langsung Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang dan Sekretaris, Antoni Hari, Ketua Dewan Kehormatan Helmi Burman, Wakabid Pembelaan Wartawan, Alzamret Malik, Wakil Bendahara, Herlina, Wasek Jinto LG dan beberapa pengurus PWI Riau lainnya, yakni, Elfizon, M Amin, Ridwan S, Manaor S dan Hendra H.

Dalam penyampaiannya, Humas Bawaslu Riau dan Bawaslu Kampar menyebutkan bahwa untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang Bawaslu mempunyai banyak program yang bisa dilakukan bersama PWI Riau.

Diantara kerjasama yang bisa dilakukan secara umumnya, berkaitan dengan sosialisasi mensukseskan Pemilu 2024 nanti sehingga pesan pesan yang ingin disampaikan Bawaslu bisa sampai dan dipahami oleh masyarakat khususnya yang punya hak pilih pada Pemilu 2024 nanti.

“Termasuk juga dalam mengajak dan merangkul pemilih pemula yang diperkirakan ada sekitar 50 persen pada Pemilu mendatang,” ungkap Witra Yeni.

Untuk itu pihaknya mengharapkan agar PWI Riau bisa membantu dan bekerja sama dalam menjalankan program program Bawaslu ke depan.