Jelang Pelantikan KONI Bengkalis Dimeriahkan Pertandingan Eksibisi Expo

Terkini1551 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Jelang pelantikan Pengurus KONI Bengkalis periode 2023-2027 yang di rencana pada tanggal 28 Februari 2023 akan dimeriahkan dengan kegiatan pertandingan eksibisi dan expo sejumlah Cabor dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis.
Perihal itu disampaikan Ketua Umum KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul saat memimpin rapat persiapan pelantikan bersama Wakil Ketua I Saroni, Wakil Ketua III Hengki Fransisco Nelwan, dan Wakil Ketua V Chairul Afrizal, di ruang rapat Sekretariat KONI Bengkalis.
Rapat ini dilaksanakan pada hari Rabu (8/2/23).
Darma Firdaus mengatakan, untuk pelantikan pengurus KONI Bengkalis perlu kita tunjuk dulu Ketua Panitia Pelaksana dan beberapa seksi sembari membacakan SK kepengurusan KONI Bengkalis yang baru ditetapkan.
Ketum KONI Bengkalis Darma Firdaus Memimpin Rapat Persiapan Pelantikan. Untuk itu, kita tunjuk Sekretaris I Syafriyadona sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan
dan siap mendukung panitia pelaksana mensukseskan acara pelantikan.
Ketum KONI Bengkalis Darma Firdaus menyebutkan untuk memeriahkan acara pelantikan serta mendekatkan dunia olahraga di tengah-tengah masyarakat, kita mengadakan pertandingan eksibisi sejumlah cabor dan expo seluruh cabor.
Untuk pertandingan eksibisi, kita akan melakukan penjajakan dengan “KONI” negeri jiran Malaysia yaitu Majelis Sukan Negara (MSN) Malaysia. Akan mengundang daerah lainnya. Sementara untuk expo nanti, dikatakan Darma Firdaus selain menampilkan alat peraga cabor, juga menampilkan piala, sertifikat dan medali.
Peserta rapat Persiapan Pelantikan dari Pengurus dan Cabor. Tidak hanya itu, dalam expo nanti kita akan bekerjasama dengan sejumlah sponsor serta space untuk wisata kuliner. Sambil melihat-lihat expo, masyarakat juga bisa membeli dan menikmati makan dan minum yang dijual di sana, ujarnya.
Ketum KONI Bengkalis Darma Firdaus berharap kepada seluruh pengurus untuk selalu menjaga kekompakan dan menjaga marwah KONI Bengkalis.
Ia berpesan, Kalau ada hal-hal yang tak disukai jangan dibicarakan kemana-mana. Langsung saja temui saya, apa masalahnya dan kita cari solusinya.
Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Umum Sriyono, Wakil Sekretaris I Syafriyadona, Wakil Sekretaris II Ismail Marzuki, Wakil Sekretaris III Iswadi Idris, serta bendahara dan para kepala bidang bersama anggota bidang. (simon parlaungan).