Jelang Operasi Lancang Kuning, Polres Dumai Rapat Eksternal

Nasional, Terkini266 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID– Jelang pelaksanaan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023, Polres Dumai gelar Rapat Eksternal yang mengangkat tema ‘Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama’ bertempat di Ruang Command Center Lt. II Polres Dumai, Rabu (01/02/2023).

Rapat Eksternal dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K dan turut dihadiri oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.I.K, M.M, para Pejabat Utama Polres Dumai, Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Dumai HT. Silitonga, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Dumai Rudi Elfis, S.E, M.M, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai diwakili oleh Eka Wahyudi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai diwakili oleh Syaifudin, M.Pd dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Dumai menyampaikan Satuan Lalu Lintas Polres Dumai akan melaksanakan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 selama 14 hari yang rencananya akan digelar mulai tanggal 7 sampai 20 Februari 2023 mendatang. Operasi Kepolisian yang mengedepankan fungsi Lalu Lintas ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan harapan dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.