Jefrianto: pastikan kondisinya benar benar aman bila berpergian

Nasional, Terkini99 Dilihat

 

Duri –indoviral.id
Jefri menghimbau secara aktif melalui lisan maupun tulisan melalui edaran disejumlah titik hampir diseluruh rumah toko (Ruko) agar memudahkan masyarakat untuk menghubungi kontak darurat Damkar.

Kami selalu siaga 24 jam untuk masyarakat. Jika melihat bahaya api, masyarakat bisa langsung menghubungi kami di nomor kontak 0823 – 9054 – 9806 atau 0765 – 5951- 13.

Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah, masyarakat Kabupaten Bengkalis khusus di Kecamatan Mandau tampak dapat bernafas lega dengan layanan yang diberikan Pemadam kebakaran. Pasukan dengan slogan pantang pulang sebelum padam itu telah menetapkan status Siaga 1 selama Lebaran.

Diitegaskan Kepala Dinas (Kadis) Pemadam kebakaran (Damkar), Alfakhrurrozy, melalui Komandan regu (Danru) Damkar Mandau Jefrianto. Pada hari Kamis (20/4/2023).

Disampaikannya, Khusus selama Idul Fitri, tidak diperkenankan seluruh personil untuk meninggalkan wilayah kerjanya. Hal ini juga sesuai dengan instruksi pimpinan.

Ia menghimbau kepada masyarakat sebelum meninggalkan rumah, pastikan kondisinya benar benar aman bila berpergian, diantaranya dengan cara mematikan kompor gas, mematikan meteran listrik agar tidak terjadi arus pendek dan titipkan rumah kepada tetangga yang tidak mudik atau Ketua lingkungan, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan- Rilis