JEBOL MASTER Dukcapil Bengkalis ke Rumah Penduduk

Uncategorized225 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Tim dipimpin Plt Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Endang Taufik Mukhtar sejak hari Selasa lalu hingga hari Minggu (15/10/2023) sudah melayani sebanyak 602  dokumen kependudukan bagi masyarakat.

Kadis Dukcapil Bengkalis H. Ismail menginformasikan, Layanan ini dimulai sejak minggu kedua bulan Oktober 2023. Akan berlanjut hingga 2 minggu kedepan.


Pelaksanaan Layanan penerbitan KTP-el, KIA, KK, IKD dan lainnya dipusatkan pada Kantor-kontor Desa dan Kelurahan. Kunjungan ke sekolah – sekolah SLTA. Kunjungan ke rumah penduduk yang memerlukannya. Seperti yang sakit, disabilitas, Lansia. Kondisi lainnya yang tidak memungkinkan mendatangi tempat pelayanan yang disediakan.
Program Unggulan Bupati Kasmarni, Layanan Jemput Bola secara Massif dan Terintegrasi (JEBOL MASTER), masyarakat di Kecamatan Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan dikunjungi Tim Layanan Dukcapil hingga ke rumah-rumah penduduk.

Ismail mengatakan, Kita datangi rumah-rumah penduduk memberikan pelayanan bersifat khusus bagi penduduk rentan/kelompok marginal.
Layanan diberikan siang hingga malam. Tempat pelayanan disamping kantor-kantor desa/kelurahan. Tempat – tempat lainnya yang dikunjungi masyarakat. Seperti Taman Wisata tepian sungai Mandau, di Desa Balai pungut Kecamatan Pinggir.

Feedback (umpanbalik) dan respon masyarakat sangat antusias. Berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis terkhusus kepada Ibu Kasmarni.

Ismail berharap, Kegiatan Layanan Jemput Bola ini akan terus berlanjut. Akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis.

Mohon dukungan semua pihak agar hal ini sesuai harapan masyarakat.
Memberikan pelayanan yang terbaik kedepannya, tutupnya. (simon parlaungan)
Sumber : Diskominfotik Kab.Bengkalis