Jalan Sehat BUMN, HUT ke 25 Kementerian BUMN diDuri

Terkini794 Dilihat

 

Bengkalis –indoviral.id|

Manager Stakeholder Management, Robert didampingi oleh CEO Pertamina Internasional Shipping (PIS) Andrian menyampaikan kepada awak media. Pada hari Jum’at (24/02/2023) di Duri.
Memperingati HUT Ke 25 Tahun Kementerian BUMN. Diselenggarakan oleh PIS. Selain masyarakat yang akan meramaikan acara tersebut, seluruh karyawan PHR maupun subkon juga bisa ikut memeriahkan Jalan Sehat ini yang di konsep : “Estafet Obor BUMN”.
Mari Ikuti dan ramaikan jalan sehat dalam rangka 25 tahun Ulang Tahun Kementerian BUMN.
Acara jalan sehat dibuka mulai hari Minggu (26/02/2023) yang akan di selenggarakan di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis-Riau. Jalan Sehat di akan di mulai pagi pukul 06.00 WIB. Bertempat di Simpang Pokok Jengkol Duri.
Ia mengatakan, Kegiatan ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya (gratis) sehingga masyarakat dapat berpartisipasi karena akan banyak hiburan dan hadiah bagi peserta yang beruntung.
Ditambahkannya, untuk di Kota Duri masyarakat daftarkan diri dengan langkah berikut ; pertama :melakukan registrasi pada linkhttps://bit.ly/JalanSehatBUMNDuri atau scan barcode tertera. Kedua: harap screenshoot bukti telah melakukan registrasi dan memperlihatkannya pada panita pas hari H sekitar pukul 05.00 wib – 06.00 wib
Dijelaskannya, pada event jalan sehat ini juga menyediakan berbagai doorprize menarik diantaranya Televisi (TV), Sepeda Lipat, Kulkas, Mesin Cuci, dan banyak doorprize menarik lainnya.
Ia mengajak agar para peserta bisa turut tertib dan berpartisipasi mensukseskan kegiatan jalan sehat selama berlangsung, tutupnya (simon parlaungan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *