Jajaran Polsek Rawas Ulu,Ringkus Penjual Narkotika Jenis Pil Ekstasi,Dipangkal Jembatan

Uncategorized627 Dilihat

 

Muratara, Indoviral.Id
Warga Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, dicegat jajaran Polsek Rawas Ulu.

Terduga penjual narkotika, Egi Armada (22) dicegat aparat saat sedang berada di pangkal jembatan Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 03.00 wib.

 

Dari hasil penggeledahan berhasil diamankan barang bukti lima butir pil berwarna orange di duga Narkotika jenis Ektasi.(Brita yang di lansurkan dari media online Glomadnews.com.

“Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH melalui Kapolsek Rawas Ulu, Iptu Herwan Oktariansyah ,SE, M.Si didampingi Kasi Humas, AKP Baruanto mengatakan penangkapan terjadi saat itu

anggota Polsek Rawas Ulu melihat orang yang di duga melakukan transaksi narkotika tersebut berada di pangkal jembatan Lesung Batu, seketika itu juga anggota Polsek Rawas Ulu melakukan pengejaran dan berhasil menangkap orang yang di duga membawa narkotika tersebut di pangkal jembatan Desa Lesung Batu. Penangkapan di pimpin langsung oleh Kapolsek Rawas Ulu Iptu Herwan Oktariansyah , SE. M. Si bersama Kanit Reskrim Ipda Jon Hery, S. Sos beserta anggota Polsek Rawas Ulu.

Dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui membawa narkotika Jenis pil warna orange yang di duga Ektasi.

Jurnalis:A.Rahman.