Ini Tanggapan PJS Desa Pari Terkait Randis Yang Digadaikan

Uncategorized220 Dilihat

 

Pandeglang-Banten indoviral.id

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Didesa Pari Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang-Banten itu sudah dilaksanakan,tapi mengenai penyerahan Aset Desa sampai saat ini belum.

Hal ini sebagaimana Disampaikah oleh PJS Desa Pari yaitu Asep,ketika dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp Pada Sabtu 28-01-2024. oleh Awak Media indoviral.id.

Asep menjelaskan ketika diminta Tanggapannya mengenai ada sebuah Aset Desa,berupa Kendaraan Dinas Roda Dua yang Diduga telah Digadaikan dan sampai saat ini belum ditebus oleh Mantan Kades Desa Pari.

“Siap Pak Kami mengapresiasi Teman dari Media indoviral,
memang benar kami sudah sertijab namun Sampai saat ini kami Pihak Pejabat Kades belum Terima Aset yang dimiliki Desa Pari
Nah mungkin ini ada jawabannya dari teman-teman media di antaranya bahwa Aset Desa belum diserahkan kpd Kami”Jelas Asep PJS Desa Pari.

Kemudian ditanyakan kembali terhadap Asep lebih tegas,mengenai serah terima jabatan sudah dilaksanakan,tapi penyerahan Aset Desa belum dilakukan,dan Asep sangat membetulkan bahwa seperti itu adanya Didesa Pari.

“Betul Sekali Bapak
Kami mengucapkan terima kasih karena telah mendapatkan informasi dari teman media indoviral,”Ucap Asep.

Lebih khusus Ditanyakan kepada Asep mengenai Randis Roda Dua Desa Pari yang Diduga Telah Digadaikan,dan itu siapa yang akan bertanggung jawab,dan Asep mengatakan bahwa dia baru menjabat PJS Desa kurang lebih satu bulan,jadi masih akan mengatur langkah apa yang terbaik yang dilakukan mengenai hal Randis tersebut.

“Saya baru menjabat Kades itu kurang lebih baru satu bulan,jadi ini baru akan mengatur langkah apa yang terbaik mengenai Randis tersebut,”Pungkasnya.

(cepz)