Imbauan Kasat Lantas: Keselamatan Kepada Pengguna Jalan di Kota Duri

Terkini, TNI/Polri191 Dilihat

 

Bengkalis –  indoviral.id|

Cross Cek dan Turun langsung ke Jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis sampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan, seperti yang terlihat di persimpangan tiga Pokok Jengkol, Simpang Padang Duri.
Kegiatan ini dilaksanakan.pada hari Jum’at (10/02/2023) pagi. Dimulai Pukul 07.00 wib.
Menggunakan spanduk dan papan imbauan keselamatan personil Satlantas menghampiri satu persatu pengguna jalan yang ada di persimpangan Traffic Light Jalan Hangtuah dan jalan Sudirman tersebut.
Tujuan petugas saat itu yakni membagikan brosur dan stiker yang berisikan Imbauan keselamatan berlalu lintas.
Kapolres Bengkalis AKBP. Setyo Bimo Anggoro melalui Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bengkalis, AKP. Kaliman Siregar memimpin langsung kegiatan. Ia menyampaikan kegiatan tersebut masih rangkaian pelaksanaan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 di Kota Duri yang sudah berjalan sejak Selasa (07/02/2023) kemarin.
Ia mengimbau kepada masyarakat agar mendukung pelaksanaan Operasi dengan cara tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas. Mengajak masyarakat khususnya di Kota Duri, mari kita ciptakan Kota Duri Kabupaten Bengkalis menjadi Kota yang tertib dan taat dalam berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kota Duri. Awal dari kecelakaan lalu lintas adalah pelanggaran lalu lintas oleh karena itu mari kita tertib dalam berlalu lintas.
Ia mengingatkan pengendara agar selalu memastikan kondisi kendaraan atau kondisi pengendara itu sendiri dalam keadaan siap untuk berkendara guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 di Kota Duri Kabupaten Bengkalis sudah dimulai.
Operasi ini berjalan selama 14 hari, mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023. Operasi ini dilaksanakan serentak oleh Polres Bengkalis dan Polsek Jajarannya
, tutupnya. (Simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *