IKADIN KALSEL BERSAMA KOPERASI HARUM MANIS BERSATU, PT.ADY EMPAT BERSAUDARA, PT. JASA PRIMA LOGISTIK BULOG, dan CV. NELAAFTAH (TUMBUH BERSAMA UMKM) MENGADAKAN PASAR MURAH

Nasional, Terkini135 Dilihat

 

Banjarmasin, indoviral.id

IKADIN Kalimantan Selatan mengadakan Pasar Murah di halaman depan kantor Ikatan Kamar Dagang Indonesia di jalan H. Hasan Basri Kayu Tangi Banjarmasin Rabu, (08/03/2023).

Acara dimulai pukul 10.00 wita, dengan berbagai macam produk yang dijual mulai dari beras, minyak goreng , gula pasir, sirup, susu, teh dan garam.

Masyarakat pembeli begitu antusias dengan pasar murah program yang di laksanakan oleh IKADIN ini hingga memadati halaman kantor IKADIN. Dengan harga sedikit miring dari pasar mereka berani antri berjubel untuk mendapatkan barang yang ingin mereka beli.

Pasar murah yang diselenggarakan oleh IKADIN bekerja sama dengan Koperasi Harum Manis Bersatu, PT. Ady Empat Bersaudara, PT. Jasa Prima Logistik Bulog, dan CV. Nelaaftah (Tumbuh bersama UMKM).

H. Aftahudin pemilik CV. Nelaaftah (Tumbuh Bersama UMKM) selaku koordinator acara saat di temui media mengatakan ” Pasar murah ini kami adakan untuk menekan imflasi daerah dan Ikadin tentunya bisa membantu masyarakat dalam hal kebutuhan sehari- hari hingga mehadapi bulan Ramadhan, insyaAllah ini akan berlanjut hingga di bulan Ramadhan nanti.” Tuturnya.

Ditanya masalah banyaknya barang dipersiapkan untuk dijual pada pasar murah kali ini, ada dua ton setengah beras dan dua ton setengah gula pasir yang dijual pada hari ini. Jawab H. Aftahudin koordinator acara.

Dalam kesempatan ini H. Aftahudin saat di konfirmasi mengenai stok gula untuk daerah Kalimantan Selatan mengatakan aman, stock banyak.dan untuk Garam Armada siap mendatangkan 1000 ton per bulannya untuk daerah Kalimantan Selatan.

Diacara pasar murah yang di koordinatori oleh IKADIN kali ini di hadiri YOYOK bersama rekannya dari Perusahaan Pengolahan Garam beryodium ber merk ARMADA.

Saat di wawancarai oleh media mengenai Stok Garam “Saat ini stok untuk garam memang menurun, ini di akibatkan kondisi alam mengalami perubahan, sehingga kapasitas panen menurun drastis hingga stok menipis. Tetapi jangan khawatir untuk daerah Kalimantan Selatan kami siap mengirimkan garam beryodium merk Armada sebanyak seribu ton per bulannya dan kalau memang kurang kami bisa menambahkannya lagi” ucapnya.

Indoviral.id
@(Kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *