IKA-ROHIL Kab.Bengkalis Bagikan Nasi Kotak ke Panti Asuhan

Nasional, Terkini102 Dilihat

 

Duri –indoviral.id
Agenda berbagi nasi kotak ini disambut antusias oleh masyarakat dengan penuh kebahagiaan. Sekejap Mata, tumpukan Nasi Kota laris manis (habis tak tersisa). Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, tidak disia-siakan oleh Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) Kabupaten Bengkalis.
Semoga bermanfaat, memberikan keberkahan bagi kita semua. Pesan kepada semuanya bahwa dengan berbagi hidup akan indah. Apalagi berbagi dengan orang yang memang sangat membutuhkan.

Wujud kepedulian dan kebersamaan dituangkan dengan berbagi Menu buka puasa gratis yang dikemas dalam bentuk Paket Nasi Kotak kepada Panti Asuhan dan masyarakat yang melintas di Jalan Hangtuah, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Pada hari Jum’at (24/3/2023).

Ketua Umum IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis DR. Aready, SE, M.SI melalui Sekretaris Umum Abdul Rahim Alhas, SE didampingi beberapa pengurus mengatakan, pembagian nasi kotak ini untuk saudara-saudara kita saat dalam perjalanan untuk berbuka puasa.
Disaat pembagian nasi kotak tadi kami saat terharu ada seorang musafir bertanya ini darimana ?. Kami pun menjawab, ini dari IKA-ROHIL pak. Musafir itu menjawab, ‘moh aku dari Rohil jugo nak ke bagan’. Alhamdulillah, ado uyang kampong kami peduli. Kegiatan berbagi Takjil dilakukan IKA-ROHIL setiap minggu, di hari Senin dan Jumat selama bulan ramadhan. “Insya Allah, IKA-ROHIL akan terus berbuat kebaikan kedepannya,ucapnya.

Tujuan kegiatan mulia ini adalah untuk lebih mendekatkan IKA-ROHIL kepada masyarakat dan dapat memaknai bulan suci ramadhan ini untuk lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Bulan Ramadhan ini, Kita sudah niatkan untuk berbagi menu berbuka Puasa kepada masyarakat. Menggambarkan kita ingin menguatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi. Kendati sederhana, namun memiliki arti dan hikmah yang sangat luar biasa, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *