Himpaudi Mandau Berbagi 1000 Paket Takjil Buka Puasa

Nasional, Terkini77 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Ketua Himpaudi Mandau Gusmayenti Bersama Anggota Berbagi Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat. Kegiatan ini sebagai Pendidik pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Pentingnya penanaman nilai sosial, moral dan karakter yang harus ditanamkan sejak dini.

Ia mengatakan, Wujud penanaman nilai-nilai tersebut, sebagai Pengurus Himpaudi terpanggil untuk melakukan implementasi berupa aksi nyata di lapangan. Ikut andil dalam gerakan berbagi itu indah melalui kegiatan Kemilau Ramadhan yang dilakukan setiap tahun.

Aksi nyata, gerakan kemilau Ramadhan, Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Mandau bagikan 1000 paket takjil buka puasa kepada masyarakat. Pembagian takjil langsung dilakukan oleh Ketua Himpaudi Mandau Gusmayenti Spd, bersama Sekretaris Peni Wulandari, Bendahara Sundari, Wakil Ketua Darmi dan sejumlah anggota dipusatkan di depan Kantor LAMR Mandau. Pada hari Kamis (12/4/23) sore.

Selain pembagian 1000 takjil kepada masyarakat, Himpaudi Mandau juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako kepada seluruh anggota. Ia berharap, kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat sekitar, mampu memberikan contoh teladan yang baik sebagai Pendidik anak usia dini. Kegiatan ini kita lakukan bersama seluruh pengelola dan anggota. Berbagi takjil pengurus juga memberikan THR kepada seluruh anggota berupa paket sembako, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *