Hari Pers Nasional, Sinergitas Polres Nias bersama Media bagikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu

Terkini189 Dilihat

 

Gunungsitoli-Indoviral.Id|

Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Polres Nias bersinergi bersama rekan-rekan dari Media melaksanakan kegiatan Pembagian Tali Asih kepada Warga Kurang mampu, Kamis (09/02/2023).

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. dalam keterangannya menyampaikan, bahwa Pemberian tali asih ini kepda warga Kurang mampu adalah rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023.

“Dalam kegiatan ini Polres Nias bersinergi bersama dengan rekan-rekan dari Media yang ada di Wilayah Hukum Polres Nias dalam Pelaksanaannya”, Ungkap Luthfi.

“Beberapa hari yang lalu pada Hari Selasa (07/02/2023) Polres Nias mengundang beberapa Organisasi yang mewadahi Wartawan, untuk menyamakan persepsi tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional Tahun 2023”, Jelasnya.

“Kita meminta masukan data-data warga kurang mampu dari rekan-rekan Media yang akan kita kunjungi bersama untuk pemberian Tali Asih tersebut”, Katanya.

“Sehingga pada hari ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional, Polres Nias bersama dengan rekan-rekan Media melaksanakan kegiatan Sosial Pemberian Tali Asih sebagai kepedulian kita kepada warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan”, Ujarnya.

Lanjut tambahnya, “Bantuan Tali Asih tersebut kita serahkan kepada warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Nias, yakni di Kec. Gunungsitoli, Kec. Gunungsitoli Utara, Kec. Gunungsitoli Selatan, Kec. Gunungsitoli Idanoi, Kec. Gido Kab. Nias, Kec. Sitolu’ori dan Kec. Afulu Kab. Nias Utara”.

“Dengan pemberian bantuan Tali Asih ini, dapat membantu serta meringankan beban Saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan”, Harap Luthfi mengakhiri

(Sabar/Humas res nias).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *