Hangus terbakar , satu Rumah Warga Dilahap si Jago Merah

Nasional, Terkini133 Dilihat

Tanggamus/ indoviral.id

Kebakaran melanda sebuah rumah di Dusun Air Putih 2,Pekon Air Bakoman Kecamatan Pulau Panggung pada Sabtu 1 April 2023 Pukul 22.00 WIB. Kejadian terjadi usai warga melaksanakan Shalat Tarawih dan sedang melakukan kegiatan tadarus baca Alquran di bulan suci Ramadhan.

Kejadian ini sempat menggemparkan warga sekitar yang berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Tidak berselang lama api dapat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran kabupaten Tanggamus dari gabungan pemadam kebakaran Pulau Panggung dan Talang Padang beserta warga sekitar 2 jam kemudian. Namun, apa lacur rumah sudah habis terbakar.

Kepala Pekon Air Bakoman Heriyanto menjelaskan bahwa rumah semi permanen tersebut milik seorang lansia. ” Korban adalah Bu Entik, seorang lansia janda warga kami, dia tidak mengalami cedera “‘kata Heriyanto. Lebih lanjut Heriyanto menambahkan bahwa penyebab kebakaran untuk sementara ini diduga oleh konsleting arus listrik. “untuk sementara dugaannya adalah konsleting listrik dan masih dalam penyidikan pengembangan oleh Polsek Pulau Panggung, ” tambah Heri.

Dari peristiwa kebakaran ini diperkirakan kerugian korban mencapai 50 jutaan Rupiah. Sementara korban meninggal atau cedera ringan atau berat tidak ada. mohon kepada pemerintah kabupaten Tanggamus harapan masyarakat untuk dapat membantu ibu yang mendapat musibah.
Atas peristiwa ini sebaiknya kita bersama sama dapat waspada mencegah kebakaran dan semoga korban diberikan ketabahan dan kesabaran. (Debi zh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *