Hamdan Lubis Pimpin Persakti Dumai 2022-2025, Sekda Indra Gunawan: Jadikan Wadah Pererat Silaturahmi dan Support Pemko

Terkini482 Dilihat

DUMAI, INDOVIRAL.ID—

Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan S.IP., M. SI., hadiri pelantikan Persatuan Keluarga Tapanuli Islam (Persakti) Kota Dumai Periode 2022-2025, Minggu (5/3/2023) di Gedung Sri Bunga Tanjung.

Pelantikan dihadiri oleh anggota Persakti Dumai yang datang dari berbagai kecamatan di Kota Dumai. Adapun pelantikan ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat organisasi dan memperkokoh persatuan antar keluarga Tapanuli Selatan Islam di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Sekda Indra menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah amanah dari masyarakat Tapanuli yang ada di Kota Dumai.

“Tahniah kepada Ketua yang terpilih, yaitu Hamdan Lubis. Kami berharap, semoga amanah dalam mengemban jabatan, terus bersinergi dengan pemerintah Kota Dumai, dan mensupport program kerja Kota Dumai,” ujarnya.

Kemudian Sekda Kota Dumai juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga memperpanjang tali silaturahmi terhadap sesama.

“Jadikan acara ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi, dan memperkuat amal, serta melestarikan budaya, khususnya budaya Tapanuli Selatan, di Kota Dumai,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua PERSAKTI Dumai, Hamdan Lubis S.A.P., menyatakan rasa syukur atas terlaksananya acara pelantikan. Beliau berharap PERSAKTI Dumai dapat terus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Dumai dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga Tapanuli Selatan.

“Saya berharap PERSAKTI Dumai dapat menjadi wadah bagi seluruh keluarga Tapanuli Selatan di Dumai untuk saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, dan saling membantu dalam memperjuangkan kepentingan keluarga Tapanuli di wilayah ini,” ujar Hamdan.

Dalam acara pelantikan, dilakukan pula penandatanganan naskah pengukuhan pengurus PERSAKTI Dumai periode 2022-2025 dan pengambilan sumpah jabatan oleh para pengurus yang baru dilantik. Para pengurus yang baru dilantik diharapkan dapat memimpin organisasi dengan baik dan menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional.

Acara pelantikan dilanjutkan dengan acara Isra Mi’raj serta Tausyiah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan di akhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan PERSAKTI.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *