H. Edison Hadiri Undangan Ketua PKS Kabupaten Muara Enim Dalam Rangka Diskusi Kebangsaan

Uncategorized91 Dilihat

 

Muara Enim – indoviral.id

H. Edison hadiri undangan Ketua Partai keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Muara Enim dalam rangka diskusi kebangsaan guna mewujudkan Indonesia berkeadilan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan yang diinisiasi Ketua PKS Kabupaten Muara Enim guna membahas kondisi yang saat ini berkembang , dimana saat ini, baik Provinsi maupun kabupaten/kota dalam mempersiapkan penyelenggaraan Pilkada 2024, dalam pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati serta Walikota/Wakil walikota di Indonesia.

Saat kedatangan H. Edison, S.H., M.Hum didampingi seluruh tim pemenangannya, disambut baik oleh Ketua PKS Jon Dries, S.T., M.M beserta pengurusnya, di sekretariat DPD PKS Kabupaten Muara Enim, di jalan Tjik Agus Kiemas Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Selasa (21/05/24)

Dalam diskusi yang diselenggarakan ini bertempat di sekretariat DPD PKS, jalan Tjik Agus Kiemas Desa Kepur, hadir dalam acara ini, Ketua dan pengurus PKS Kabupaten Muara Enim dan H. Edison sebagai Bakal Calon Bupati Muara Periode 2024-2029, didampingi seluruh Tim pemenangannya.

Dalam sambutan Ketua DPD PKS Jon Dries, mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak Edison yang telah memenuhi undangan kami hari ini, semoga kita selalu diberikan oleh Allah SWT kesehatan dan kekuatan.

Senang sekali dengan kehadiran pak Edison beserta tim pemenangnya, tentu pertemuan ini, diharapkan akan membawa dampak yang lebih baik untuk kabupaten Muara Enim dan masyarakatnya kedepan.

Demikian juga diungkapkan H. Edison sebagai Bakal Calon Bupati Muara Periode 2024-2029, dengan mengucapkan, Alhamdulillah, sungguh luar biasa apa yang disampaikan dan menyambut kedatangan kami bersama tim.

Dengan pertemuan hari ini, kita akan dapat solusi untuk Kabupaten Muara Enim yang kita cintai, silaturahmi ini merupakan awal dan tentu dapat berkelanjutan dalam memenuhi rangka memenuhi harapan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

Silaturahmi ini, diharapkan akan berlanjut guna menjalin sinergitas yang lebih baik, sesuai dengan harapan kita bersama yang menginginkan kabupaten yang lebih maju dan terdepan.

Dalam diskusi yang digelar ini, sama sama memberikan pandangan untuk masa depan bangsa, khususnya Kabupaten Muara Enim, sehingga masyarakat dan pengambil kebijakan bersatu dengan kebersamaan dalam menciptakan Kondusifitas, guna meningkatkan kesejahteraan dalam pembangunan.

Diskusi yang cukup alot dan sangat bermakna serta berharga, guna kepentingan bagi masyarakat dan Kabupaten Muara Enim untuk lebih maju lagi, diskusi ini akan dilanjutkan 2 Minggu kedepan guna mendalami program lebih lanjut.; laporan ( muhammad)