Gebyar Bagi Sisa Hasil Usaha Tahun 2022 UEK Berkah Mandiri Titian Antui

Nasional, Terkini170 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Bertempat diruang pertemuan Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Usaha Ekonomi Kelurahan Berkah Mandiri Titian Antui (UEK BMTA) menggelar Gebyar  bagi sisa hasil usaha tahun 2022.
Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat(10/02/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Titian Antui Redho Naslin. Pendamping UEK BMTA. Camat Pinggir diwakili oleh Kasi PMD Febri. Ketua UEK Balai Raja, Ketua UEK Talang Mandi, Bhabinkamtibmas Titian Antui Aiptu Safentri, seluruh pengurus UEK BMTA dan undangan para pemanfaat.
Lurah Titian Antui mengucapkan, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus UEK BMTA yang telah mampu menggelar Gebyar bagi hasil usaha tahun 2022. Semoga ditahun 2023 nanti kegiatan Gebyar BHU bisa lebih meriah lagi.
Ketua UEK Berkah Mandiri Titian Antui Ahmad Dumairi dihadapan para tamu yang hadir menyampaikan laporan tahunan BHU 2022.

Semenjak berdiri pada tahun 2011 BMTA hingga 2023 jumlah pemanfaat sebanyak 1829 orang.Dari modal yang dipinjamkan pemerintah kepada BMTA sebanyak 4 Milyar,ditahun 2022 ini untuk sisa hasi usaha yang kita dapat berjumlah 79 juta. Dari sisa bagi hasil usaha ini kita laksanakan kegiatan Gebyar.

Tak hanya Gebyar,kita juga memberikan santunan sosial bagi para siswa-siswi yang kurang mampu dan masyarakat kurang mampu sebanyak 60 orang. Kedepannya agar kegiatan lebih meriah harapan kita kepada masyarakat pemanfaat agar tepat waktu dalam melakukan pembayaran,sehingga perputaran uang bisa cepat berkembang, tutupnya. (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *