FGD disepakati mencari izin tempat

Nasional, Terkini111 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Forum Group Discussion (FGD) semua pihak memberikan pendapat dan saran untuk mengantisipasi Balap Liar (BL) dijalan raya Kota Duri. Diskusi itu disepakati mencari tempat penyaluran bakat bagi pembalap dan izin tempatnya dari pihak terkait.

Mengantisipasi balapan liar yang berkelanjutan, Forum Group Discussion (FGD) mengadakan pertemuan pertama di ruang rapat Polsek Mandau, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Acara ini dilaksanakan pada Rabu pagi (15/3/23) pukul 09:00 WIB pagi.

“BL” yang menggunakan knalpot brong diKota Duri menjadi Attensi khusus sejumlah petinggi di Kecamatan Mandau. Selain menggangu kenyamanan warga setempat dimalam hari. BL ini kerap mengganggu pengguna lalulintas dan pengendara lainnya.

Diskusi ini dihadiri Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Danramil 03/Mandau Kapt. Arh. Jemirianto, Kanit Intelkam Polsek Mandau Iptu Belfrit M. Silalahi, Kasi Trantib Bathin Solapan Beni Hendra Saputra, Kasi Pelum Kecamatan Mandau Ridho Yudha, Staff Kantor Camat Mandau M.Hafizh Rabbani, Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau Maisuherni, Dishub Kecamatan Mandau Edi Susila, Dishub Kecamatan Mandau Tri Oktomi, Tokoh Masyarakat H.Selamat Simamora, Perwakilan Club Motor dan Mekanik.
Disepakati akan dilakukan pertemuan berikutnya bagi komunitas motor dan kepengurusannya diutamakan pecinta motor. Hasil pertemuan itu akan disampaikan kepada pihak Polsek Mandau dan Koramil 03/Mandau.

(Simon Parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *