Duri Timur Gelar Tabligh Akbar

Nasional, Terkini220 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Kegiatan syiar islam itu menyambut datangnya bulan mulia, ramadhan 1444 hijiriah tahun 2023 masehi bertema : Kita sambut bulan suci ramadhan 1444 hijiriah dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subahanahu Wa Ta’ala dan perkuat ukhuwah islamiyah serta santuni anak yatim.
Pemerintah Kecamatan Mandau bersama masyarakat Kelurahan Duri Timur gelar tabligh akbar gedung Parkir Jalan Al Hamra Kelurahan Duri Timur, pada Kamis (9/3/2023) malam.
Camat Mandau, Riki Rihardi mengatakan, kegiatan tabligh akbar ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subahanahu Wa Ta’ala sekaligus mempererat tali silahturahmi antara sesama masyarakat, masyarakat dengan pemerintah dan sebaliknya.
Program unggulan Bupati Bengkalis, Kasmarni terus diupayakan untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Bupati Bengkalis memberikan support yang luar biasa dengan kegiatan ini, ucapnya.
Camat Mandau sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kelurahan Duri Timur di momen tabligh akbar memasuki bulan ramadhan 1444 hijiriah.
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Toharuddin wakili Bupati Bengkalis, Kasmarni berharap kepada masyarakat untuk mendengar dengan sebaik ceramah.
Mari jadikan bulan ramadhan tahun ini, sebagai upaya peningkatan kualitas iman, memperbanyak ibadah. Untuk memperkuat ukhuwah islamiyah antara sesama. Upaya memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subahanahu Wa Ta’ala, tutupnya.