DUA TOMBAK BABI BERSARANG DI TUBUH IKON AKIBAT DI TUSUKI ICONG YANG TAK LAIN KAKAK IPAR BERSAMA ANAKNYA

Nasional, Terkini1564 Dilihat

 

Sumbar,Indoviral.id – Ikon warga Durian Tuga, Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, harus di larikan kerumah Sakit Yarsi Ibnusina Simpang Empat Rabu 15 Maret 2023.

Ikon dalam keadaan komo di larikan kerumah Sakit yarsi akibat dua buah tombak berburu Babi bersarang di bagian selengkang paha kiri dan bagian ketiak kanannya.

Menurut keterang warga yang melarikan Ipan kerumah sakit yang tak di sebut Namanya, Ipan di tusuk dengan tombak untuk buru Babi yang tak lain oleh Kakak Iparnya sendiri inisial IC dan turut di bantu oleh anak.

Di kutip dari keterangan warga yang membawa Ipan ke Rumah saki, pertikaian keluarga tersebut sudah lama di picu oleh ingin saling menguasai tanah warisan antara Ipan dengan kakak ipan yang perempuan bersama suaminya, hingga suami IC dengan di bantu anaknya nekat melakukan perencanaan pembunuhan terhadap Ipan.

Saat kejadian tidak terlihat oleh warga lain, begitu Ipan sudah tak sadarkan diri di tepi jalan perkebunan yang jadi sumber masalah di lihat lah oleh warga yang lewat hingga di beritahukan kepada warga lain, bersama sama dengan sigap ipan langsung di bawa kerumah sakit Yarsi Simpang Empat.

Ipan tiba di rumah sakit yarsi sekitar jam 2 : 30 Wib dalam keadaan tak sadarkan diri di ruangan UGD, Dua tombak untuk Buru Babi masih melekat di tubuhnya.

Hingga sejauh ini belum ada personil kepolisian baik personil Polsek , maupun personil polres Pasaman Barat yang datang melihat kondisi Ipan kerumah Sakit, dan menurut di jelaskan warga yang mengantar, Kami sudah melaporkan kejadian ini kepada kepolisiin setempat sebutnya, kami berharap pihak kepolisian cepat tindak lanjuti kejadian ini.

Hingga berita ini di terbitkan belum di lakukan komfirmasi terhadap kepolisian setempat dan masih menunggu imformasi berikutnya.

( Yulisman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *