dr. Ersan Sebagai Plt Sekda Bengkalis

Nasional, Terkini140 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Penyerahan itu dilakukan Bupati Kasmarni berbarengan dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 163 Kepala Sekolah TK, SD dan SMP, se Kabupaten Bengkalis, di Gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu(8/3/2023)
Bupati Bengkalis Kasmarni menunjuk dan memberikan surat perintah kepada dr.Ersan Saputra, untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Bengkalis.
dr. Ersan Saputra, sementara ini akan membantu kami sebagai kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan pengorganisasian administratif. Pelaksanaan tugas perangkat daerah serta bertanggung jawab atas terselenggaranya tata kelola pemerintah dan pelayanan administrasi perkantoran yang baik di daerah ini.
Beliau bisa melaksanakan itu semua. Ia menghimbau agar perangkat daerah serta seluruh aparatur sipil negara di Kabupaten Bengkalis mendukung dan membantu Plt Sekda dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

dr. Ersan Saputra merupakan pejabat eselon II sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.
Pria yang lahir pada 20 Maret 1974 ini juga sudah mengikuti Diklat Pim II, sehingga secara ketentuan pada Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017. Ia layak di tunjuk menjadi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah.
Sebelumnya, Sekda defenitif dijabat oleh H Bustami HY yang telah memegang jabatan tersebut selama sekitar 5 tahun, dilantik pada zaman Bupati Bengkalis Amril Mukminin, tepatnya pada 14 Februari 2018 silam.