DPC Gerindra Muratara,Peringati HUT 15,tahun Disertai Pemotongan Tumpeng

Nasional, Terkini280 Dilihat

 

Muratara, Indoviral.Id
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas Utara, Efriansyah, S.sos, menegaskan selalu terbuka dan berupaya semaksimal mungkin membantu ketika masyarakat membutuhkan.

“Itulah moto kami, kami selalu terbuka dan akan berupaya semaksimal mungkin membantu ketika masyarakat membutuhkan,”ucapnya saat acara HUT Gerindra ke 15, di kantor Gerindra, Selasa (7/3/2023).

Dia mengatakan atas Jasa DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas Utara mengucapkan terima kasih kepada kader-kader partai yang sudah mendukung dan kebersamaan, terkhusus kepada rekan-rekan dari Partai Nasdem.

“Alhamdulilah hubungan kami selama ini terjalin dengan baik, bukan hanya Nasdem tapi seluruh partai politik yang ada di kabupaten Musi Rawas Utara,”tegasnya.

Masih katanya pada hakekatnya hidup bermasyarakat bagaimana membangun Musi Rawas Utara ini secara bersama-sama sehingga Musi Rawas Utara ini lebih baik lagi ke depan apalagi mau menghadapi pemilu ini.


” Kami menghimbau
kepada seluruh kader para Caleg, marilah kita berkompetisi dengan baik dengan santun, tidak menghujat dengan sesama dan tidak menjelek-jelekkan lawan politik Mari kita berpolitik dengan Santun,”harapnya.

 

Ketua DPRD Musi Rawas Utara ini berharap dengan kedatangan anggota DPR RI Siti Riska, bisa membawa oleh-oleh untuk Kordes,dan ranting PAC. Sebab di Kabupaten Musi Rawas Utara ini meliputi 7 Kecamatan, 82 desa, 7 kelurahan serta 625 Tempat Pemilihan Suara (TPS).

“Semoga ini sebagai catatan supaya kedatangan selanjutnya membawa seragam Kordes Ranting PAC. Dan juga kami mohon suportnya, Insya Allah kedepannya nanti saya akan perhatikan para awak media Sebab saya merasakan apa yang di rasakan kalian,”janjinya.

Yang jelas,kita niatkan untuk membangun kabupaten Musi Rawas Utara ini lebih baik lagi kedepannya, walaupun sekarang sudah cukup baik jadi ke depan kita niatkan supaya lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu dia sangat mengapresiasi atas kedatangan para tamu.

Masih katanya, kami sengaja mengundang kepada kita semua yaitu dalam rangka Hut Partai Gerindra ke-15.

Perlu diketahui sebenarnya hari lahir Gerindra itu setiap tanggal 6 Februari, namun ini mensinkronkan dengan kegiatan reses bu Siti Nurizka Putri Jaya makanya kami undur, Selasa (7/3/2023).

“Semoga kehadiran Siti Nurizka hari ini akan selalu memperhatikan masyarakat Mus Rawas Utara serta dapilnya pada umumnya. Apalagi Siti nurizka adalah putra daerah Musi Rawas Utara asli keturunan Desa Bingin Teluk.

Sementara itu Anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Gerindra Siti Nuriska Putri jaya SH.MH.menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya karena Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan dukungannya untuk pemerintahan yang dipimpinnya.

Menurutnya dukungan dari Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa.

Di antaranya, mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas Sumber Daya Alam (SDA), serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM

“Saya juga mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotong-royongan agar kita mampu menghadapi tantangan,” katanya.

Hadir saat acara HUT 15 Partai Gerindra,anggota DPR RI Siti Nurizka Putri jaya,SH.MH,Ketua Bapilu,Ketua OKK,Gerindra Nasdem,para Kepala Desa,PAC, Caleg Gerindra,Ketua Ranting dan seluruh Pengurus Ranting,Kordes,Korcam.Tomas, Simpatisan,Kader,dan masyarakat,”Tutupnya.

Jurnalis:A.Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *