Diduga mobil rental Hilang Kendali

Uncategorized189 Dilihat

Mandau – indoviral.id
Rekaman cctv, Laka tragis tersebut melibatkan satu unit minibus merek Daihatsu Terios warna putih BM 1959 EM yang dikemudikan oleh TU (43 Tahun). 1 unit sepeda motor merek Yamaha Mio Soul BM 6238 EU yang dikendarai oleh RAR (29 Tahun).
Peristiwa Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Air Jamban Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Hari Selasa (10/10/2023).


Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Try Widyanto Fauzal mengatakan, Laka tersebut diduga terjadi akibat out of control ( hilang kendali ) saat melaju dari arah Simpang Garoga menuju arah Pasar Tradisional Duri.

AKP Try Widyanto mengatakan, Mobil Minibus melaju dengan kecepatan tinggi. Dari arah simpang Garoga menuju arah Pasar Tradisional Duri. Tiba di depan jalan Desa Harapan. Pengemudi minibus diduga hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan. Sehingga menabrak bagian belakang pesepeda motor yang dikendarai RAR (29). Atas kejadian tersebut, kedua kendaraan alami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. RAR alami luka berat, sementara TU alami luka ringan.

Keadaan di lapangan segera dikondusifkan oleh anggota kita, korban yang luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, tutupnya. (simon parlaungan/ Rilis)