CAMAT Halongonan Hadiri Pelantikan PKD Sek-Kecamatan Halongonan Untuk Pilkada 2024

Uncategorized740 Dilihat

 

Camat Halongonan Amri Hamonangan Siregar, SSTP, MM. menghadiri Pelantikan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) sek-Kecamatan Halongonan, di Aula sekolah Pesantren Al-Yunusiah Desa Hutaimbaru, Sabtu (01-06-2024) Jam 01:00 Wib

Turud Hadi :
Camat Halongonan Amri Hamonagan Siregar SSTP, MM. Kapolsek Padang Bolak Yang diwakili Waka Polsek Padang bolak Iptu Bonggal Harahap. Dan-pos Halongonan ….., Ketua Panwascam Halongonan Joni Iskandar bersama rekan pawascam Halongonan Irpan hsb dan tokoh masyarakat.

“Dalam sambutan Camat Halongonan Amri Hamonagan Siregar SSTP, MM, Selamat kepada bapak/ibu yang terpilih menjadi PKD, karena bapak/ibu yang bisa lolos dalam ujian wawancara yang diberika pak panwascam holongonan,

Saya berharap bekerjalah dengan jujur dan adil dalam mengemban amanah, harus dapat berkerjasama dengan PPS serta kepala desa dan pemerintahan, dan berharap pelaksanaan Pilkada mendatang akan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, “Pinta, pak camat.

“Dalam arahan Ketua Panwascam Joni Iskandar, menyampaikan bahwa PKD yang telah dilantik harus menjaga netralitas sebagai penyelenggara pemilu dan awasi tahapan Pilkada dengan sumpah yang telah diucapkan.

Dan saya berharap PKD harus dapat berkerjasama dengan PPS serta unsur terkait lainnya di tingkat Kelurahan / Desa, “Tegasnya, Ketua Panwascam

“Disamping itu Waka Kapolsek Padang bolak Iptu Bongal Harahap, menegaskan bahwa pelaksanaan Pilkada 2024 yang akan datang tentunya akan beda dinamika, akan ada dinamika baru yang terjadi, apalagi paslon yang akan maju dari daerah setempat.

Dalam suatu permasalahan yang terjadi di desa masing-masing maka harus koordinasi dengan pihak terkait untuk pemecahan masalah tersebut.

Kami selaku pihak Kepolisian akan berkoordinasi dengan panitia penyelenggara, dan berharap pelaksanaan Pilkada mendatang akan berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga tahap penetapan serta tahapan pelantikan nantinya,” ujar Waka Polsek.