Bustami Buka Tournament Mini Golf KONI

Nasional, Terkini309 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada KONI Kabupaten Bengkalis, pengurus cabang golf Bengkalis dan panitia pelaksana.
Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY membuka secara resmi tournament mini golf Bengkalis tahun 2023,

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (27/2/2023), bertempat di Arena Golf Sri Lelawangsa yang terletak di Jalan Lembaga, Desa Wonosari Kabupaten Bengkalis.
Kehadirannya mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni tersebut, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap event tournament mini golf yang ditaja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Kerja kerasnya melaksanakan kegiatan ini, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sport ekspo sempena pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2023-2027,ucapnya.

Kegiatan turnamen mini golf ini dapat menjadi wahana sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi dan solidaritas di antara pegolfer. Mengingat golf merupakan olahraga yang bertujuan mempererat persahabatan sekaligus memperluas pergaulan.

Ia berharap kepada pengurus golf agar terus bisa mewadahi dan memfasilitasi para pecinta golf kita, sehingga dapat terjalin persahabatan dan persaudaraan yang erat lagi positif. Ditambah pula dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Bengkalis khususnya, dan Provinsi Riau umumnya akan lahir pegolfer berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa hadapan.

Ia mengajak kepada para pegolfer, untuk bersama-sama membangun daerah ini sesuai dengan tugas, fungsi serta peran kita masing-masing. Terutama dalam investasi, pemberdayaan ekonomi serta peningkatan kualitas sumber daya manusia, meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik. Kedepannya kita memiliki masyarakat yang memiliki SDM berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya saing dan berhasil guna.

Pembukaan mini golf dihadiri oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal, Kadis Capil Ismail, Sekretaris Disparbudpora Kabupaten Bengkalis Reza Noverindra, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul.

( simon parlaungan).
Sumber : Humas Prokopim Kabupaten Bengkalis