Bupati Musi Rawas Membuka Kegiatan Musrenbang Kecamatan BTS Ulu

Uncategorized103 Dilihat

 

Musi Rawas – indoviral.id

Bupati Musi Rawas (Mura) Hj. Ratna Machmud mengajak seluruh masyarakat Kecamatan BTS Ulu untuk bersatu padu, menyatukan setiap gerak dan langkah dalam bekerja dalam mewujudkan Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab).

“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan BTS Ulu untuk bersatu padu, menyatukan setiap gerak dan langkah kita dalam bekerja untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).,”ajak Bupati Mura saat membuka kegiatan Musrenbang Kecamatan BTS Ulu, di Gedung Serba Guna, Kecamatan BTS Ulu, Senin (5/2/2024)

Bupati meminta peserta musrenbang dapat memprioritaskan apa yg diinginkan sesuaikan dengan kebutuhan daerahnya, sehingga kemanfaatannya dapat langsung dirasakan masyarakat. Serta membangun sinergitas Pemerintah Desa bersama Pemerintah Kabupaten agar dapat efesien dalam upaya membangun Daerah.

Selain itu Bupati menyampaikan, seluruh dana APBD yang ada di Kabupaten Musi Rawas diprioritaskan untuk pembangunan di Desa.

“Saya ingin melakukan pembangunan di Desa agar Maju, Mandiri, dan Bermartabat, “ucap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Masih katanya tahun 2025 merupakan awal dari periode RPJMD 2025-2029 dan RPJPD 2025-2045, tentu ini merupakan landasan penting untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Untuk itu, Bupati Mura berharap melalui Musrenbang ini rencana program/prioritas desa yang telah diusulkan agar dapat dibahas untuk memperoleh kesepakatan dalam menentukan program dan kegiatan prioritas pembangunan Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2025.

Hadir Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Kapolsek BTS Ulu, Danramil BTS Ulu, Kepala OPD dan Jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat BTS Ulu, BPD, TP PKK Kecamatan BTS Ulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Peserta Musrenbang Kecamatan BTS Ulu: pungkasnya

(Hery kabiro, lubuk Linggau &musi Rawas)