Bupati Musi Rawas Hadiri Jalan Sehat bersama BUMN dalam Rangka 25 Tahun Kementerian BUMN RI

Nasional, Terkini364 Dilihat

 

MUSI RAWAS – indoviral.id

Jalan Sehat bersama BUMN dalam Rangka 25 Tahun Kementerian BUMN RI di Taman Beregam Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Minggu (05/03/2023).

Dihadiri Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam, Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, Dandim 0406 Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo, Sekda Kabupaten Musi Rawas Aidil Rusman, Asisten Bupati, PT Bukit Asam, Kepala OPD Musi Rawas, jajaran OPD Musi Rawas, dan peserta Jalan Sehat Kabupaten Musi Rawas.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bupati Musi Rawas menghadiri sekaligus melepas secara resmi peserta Jalan Sehat Bersama BUMN.

Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari sepeda, TV, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengapresiasi Kementerian BUMN yang telah menyelenggarakan jalan Sehat di Kabupaten Musi Rawas, sehingga masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini. Selain sebagai untuk kesehatan juga bertujuan menciptakan kekeluargaan, kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

“Selamat mengikuti jalan sehat ini, saya berharap dengan jalan sehat ini masyarakat dapat sehat selalu, panjang umur, dan murah rezeki,” ucap Bupati Musi Rawas.

Pelepasan jalan Sehat ditandai dengan obor dan bendera start yang diayunkan oleh Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud. (Zainuri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *