Bupati Muratara Hadiri Gelar Konser Bertajuk Gebyar Muratara 2023 Pelajar

Nasional, Terkini87 Dilihat

 

MURATARA, Indoviral.Id
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar konser dengan ribuan penonton. (Senin 20/03/23)

Acara yang berlangsung di lapangan sepak bola Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara di saksikan langsung Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

Turut hadir dalam acara tersebut, Seluruh Kepala Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolres Muratara yang mewakili, Anggota DPRD Muratara, Camat Se-Kabupaten Muratara, Kades se-Kecamatan Karang Jaya,Kepala Sekolah Se-Kabupaten Muratara dan peserta didik tingkat SMP dan SMA/SMK Se-Kabupaten Muratara.

Terpantau peserta atau penonton yang hadir mulai dari pukul 08:00wib sampai siang hari masi memadati lapangan sepak bola kelurahan Karang Jaya.

Dalam peregelaran acara Gebyar Muratara 2023 Pelajar itu tidak lupa selalu di ingatkan setiap Sesiacara jauhi Narkoba

Bupati Muratara menyampaikan jika acara ini adalah bagian daripada peningkatan kewaspadaan ca²m terhadap penyalahgunaan Narkoba khusus nya di kalangan generasi muda.

“General tanpa narkoba yess, mari kita ciptakan generasi jauh Narkoba, sebab Narkoba itu adalah musuh kita semua. pengawasan pada anak anak kita tidak hanya di sekolah saja akan tetapi dirumah juga perlu peran kedua orang untuk mengingatkan terhadap bahanya Narkoba “. Sampai Bupati.

Jurnalis:A.Rahman.