Bupati Muratara H.Devi Suhartoni, Resmi Melantik 43 Orang pejabat Eselon III,dan IV

Nasional, Terkini260 Dilihat

 

Bupati Muratara saat melantik pejabat di lingkungan Pemkab Muratara,ini Pesannya!!!!

 

MURATARA,Indoviral.Id.
Bupati Muratara H Devi Suhartoni lakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemkab Muratara.

Kali ini, ada 43 orang pejabat eselon III, IV dan fungsional yang diganti. “Pejabat yang dilantik, terima dan tidak terima, itulah jabatan kalian yang ditakdirkan oleh Allah SWT. dan harus disyukuri,” tegas Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

Pelantikan itu dilakukan di ruang off room lantai II Pemda Muratara, Jumat 17 Februari 2023.

Dirinya beri perintah khusus bagi camat yang dilantik harus sering turun ke masyarakat dan melakukan monitoring wilayah. Juga harus mengetahui kondisi masyarakat di masing masing wilayah.

 

“Camat, Lurah dan Kades merupakan perwakilan saya bersama Wakil Bupati Muratara dalam melayani masyarakat di desa. Jaga keamanan, koordinasikan dengan Polsek,” tegasnya.

Sementara itu, Alha Warimzi kepala BPKSDM Muratara, menuturkan, pelantikan hari ini sesuai dengan surat keputusan Bupati Muratara nomor : 82172/001/KPTS/BKPSDM/2023 tangal 17 Februari 2023.

Ditujukan untuk memaksimalkan kinerja Pemda, dan mengisi sejumlah posisi jabatan yang kosong mengingat ada sejumlah pejabat dI Kabupaten Muratara Musi Rawas Utara yang memasuki masa purna tugasnya,”Tutupnya Devi Suhartoni.

Jurnalis:A.Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *