Bupati Kab.Bengkalis Kasmarni Terima Anugerah Kepatuhan Pelayanan Terbaik Pertama Di Riau, Ke-17 Se-Indonesia

Adventorial, Terkini142 Dilihat

Bengkalis– Indoviral.id|

Pemerintah Kabupaten Bengkalis kembali menerima Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 terbaik Se-Provinsi Riau dan rangking 17 Se-Indonesia.
Acara ini diselengarakan pada Hari ini Selasa (28/02/2023).
Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati H.Bagus Santoso, Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berprestasi dan menerima segudang penghargaan dari berbagai stakeholder.
Pemberian penganugerahan ini salah satu bentuk kepatuhan standar pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Peduli dengan standar pelayanan publik yang sudah ditetapkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Kasmarni menghaturkan ucapan terimakasih kepada Ombudsman RI atas penilaiannnya dan ucapan terima kasih Kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskannya. Menciptakan pelayanan yang baik dan prima Kepada masayarakat.
Standar pelayanan adalah komitmen saya sebagai Kepala Daerah dan telah kita tuangkan dalam salah satu misi daerah. Saya berharap dan menegaskan agar pelayanan publik kedepannya harus terus ditingkatkan.
Kedepannya agar standar pelayanan publik yang sudah baik terus pertahankan dan yang masih ada perbaikan segera tingkatkan, sehingga melalui berbagai jenis pelayanan yang kita berikan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis,” kata Kasmarni usai menerima Penganugerahan.
Bupati Kasmarni juga meminta khusus kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bengkalis agar terus tetap meningkat Pelayanan Publik yang baik sesuai dengan standar pelayanan yang sudah ditetapkan undang-undang.
Perangkat daerah merupakan salah satu kunci untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Saya dan Pak Bagus akan terus mendorong perangkat daerah agar standar pelayanan publik dapat diimplementasikan dengan baik, mudah mudahan kita bisa mempertahankan prestasi ini yang disebut dengan kepatuhan tertinggi (zona hijau),” harap Kasmarni.
Selain Kabupaten Bengkalis, juga ada 5 Kabupaten kota di Provinsi Riau yang masuk dalam Zona Hijau mendapatkan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 yaitu Kabupaten Kampar, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Siak.
Mendampingi Bupati Bengkalis dalam penerimaan penghargaan tersebut Inspektur H Radius Akima, Kepala Dinas Sosial Hj Martini, Kepala Dinas Pendidikan Khodijah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Basuki Rahmat, Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra, Sekretaris Inspektorat Dedy Kurniawan, Kabag Prokopim Syafrizal, Kabag Kerjasama Daerah Dian Rachmadhany, dan Kabag Organisasi Emilda Susanti. (simon parlaungan).
Sumber : Humas Prokopim Kabupaten Bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *