Bupati Ingatkan : Jaga Kebersamaan dan Kekompakan

Nasional, Terkini116 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Perwakilan dari Bupati Bengkalis berpesan agar Keluarga Besar Perkumpulan Marga Silitonga menjaga kebersamaan dan toleransi. Ikut berkontribusi membangun daerah menuju Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.
Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Toharuddin saat membacakan naskah pidato Bupati Bengkalis pada acara Pesta Bona Taon Kumpulan Marga Silitonga, Boru, Bere, Ibebere se- Duri dan sekitarnya.

Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu (11/2/2023). Bertempat di Sopo Gedung Serba Guna Aek Siborgung Balai Raja Kecamatan Pinggir. Kepada Perkumpulan Marga Silitonga, Kami ingatkan supaya  berhati–hati, jangan mudah terpancing, jangan mudah terprovokasi oleh pihak–pihak yang ingin menghancurkan tatanan kehidupan masyarakat kita selama ini telah aman, damai, tentram dan nyaman di Negeri Junjungan ini.

Ia mengatakan, Saat ini kita sudah mulai bergerak dalam tahapan pelaksanaan pemilu serentak 2024. Tentunya menjadi tanggung jawab semua pihak untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis, aman, damai dan kondusif.
Perbedaan suku, ras, marga, agama dan bahasa diantara kita, adalah sesuatu yang lumrah serta telah menjadi hak dasar yang memang dimiliki oleh setiap orang. Yang terpenting itu adalah tujuan kita harus sama, yakni berbangsa dan bernegara, termasuk tujuan bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Keluarga besar perkumpulan Marga Silitonga adalah masyarakat Kabupaten Bengkalis, tidak pernah dianggap sebagai pendatang. Maka apapun yang dibuat, baik program maupun kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis miliki kewajiban untuk mendukung serta menjalannya.
Ia bermohon didukung setiap kebijakan kami, jangan sampai kita bertentangan hanya disebabkan oleh kepentingan individu atau kepentingan sekelompok orang. Karena setiap kebijakan yang kami lakukan, semuanya berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat secara umum.

Respon positif dan konstruktif berlandaskan keinginan membangun harmonisasi, kebersamaan, kesatuan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam keluarga besar perkumpulan Marga Silitonga, dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sejahtera, tutupnya.(simon parlaungan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *