Bupati Bengkalis Kasmarni Berpesan : Jaga kepercayaan & Harus Berprestasi

Terkini88 Dilihat

Bengkalis- indoviral.id|

Bupati Bengkalis Kasmarni saat melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu (01/03/2023). Bertempat di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan hari ini, diletakkan atas dua tujuan. Pertama, untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan perangkat daerah, seperti mengisi jabatan yang kosong. Kedua, merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.
Pemerintah daerah dapat meningkatkan kinerja, dalam mempercepat tercapainya visi, misi serta program unggulan daerah.
Ia mengatakan, sebuah organisasi pemerintah, promosi, rotasi dan mutasi, merupakan hal yang dibenarkan. Seluruh tahapan dan prosesnya telah sesuai ketentuan yang berlaku. Mengedepankan sistem “Merit”.
Meletakkan aspek kualifikasi, kompetensi dan kinerja sebagai penilaian objektif. Untuk mengisi jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, telah kita lakukan evaluasi jabatan beberapa waktu yang lalu, jelas Kasmarni.
Ia mengingatkan, kepada Bapak/Ibu pejabat yang telah dilantik: jaga kepercayaan ini, imbangi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, kerja berprestasi.
Melalui pelayanan prima dan berkualitas, tata kelola pemerintahan yang baik. Salah satu dari tiga misi utama pemerintah daerah yang harus kita terapkan untuk mewujudkan visi Kabupaten Bengkalis “Bermasa,” ucapnya.
Selamat dan sukses kepada Bapak/Ibu yang sudah dilantik dan  diambil  sumpah  jabatannya. Semoga mampu mengemban amanah. Melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pembangunan secara optimal, tutupnya.
Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono, Kepala BKPP Bengkalis Djamaluddin beserta sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Simon parlaungan/ Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *