BrigjenPol K.Rahmadi: Utamakan keselamatan, kesehatan pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan 2023

Nasional, Terkini125 Dilihat

Foto : Wakapolda Riau, Brigjen Pol K Rahmadi saat tinjau Pos Pam di Duri Kecamatan Mandau.

Duri – indoviral.id
Wakapolda ( Wakil Kepala Kepolisian Daerah ) Provinsi Riau Brigjen Pol K. Rahmadi memberikan apresiasi kepada Kapolres Bengkalis yang telah aktif dalam penugasan yang diberikan pimpinan terutama dalam operasi tertib ramadhan ini.

Wakapolda Provinsi Riau, Brigjen Pol K. Rahmadi beserta rombongan, kunjungan kerja (kunker) di Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkalis, persisnya di Duri, Kecamatan Mandau.

Pada hari Sabtu (8/4/2023).
Kunker Wakapolda Riau bertujuan melakukan pengecekan pelaksanaan Pos Pam Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 dan persiapan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023.
Kapolres Kabupaten Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wakapolres Bengkalis, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolse, serta seluruh Pejabat Posko dan Personel yang terlibat Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 Polres Bengkalis sambut kedatangan Orang Nomor Dua di Polda Riau.

Untuk personel yang melaksanakan operasi ramadhan ini lakukan tindakan sesuai Peraturan Kapolri (Perkap) dengan aturan yang ada, lakukan kegiatan prefentif, preentif dan represif,” ucapnya.

Brigjen Pol K.Rahmadi menuturkan, tantangan tugas ke depan khususnya Polres Bengkalis di Duri, Kecamatan Mandau punya keramaian yang cukup tinggi. Untuk itu, kepada pejabat utama saling berkolaborasi dan bekerja sama. Bangun hubungan dengan stekholder terkait dengan baik.

Optimalkan tempat – tempat rawan Balap Liar (Bali) dan Curanmor terutama dikawasan ramai pengunjung.

Harapannya,a utamakan keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan 2023 hingga tuntas menjelang Operasi Ketupat, tutupnya

Reporter : Simon parlaungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *