BREAKING NEWS..!! Kontainer Limbah PT PPLI Makan 3 Korban

Nasional, Terkini963 Dilihat

 

BALAM, INDOVIRAL.ID— Jumat (24/2/2023) siang, sekitar pukul 12.00 WIB, tiga orang pekerja PT PPLI atas nama Hdi, DK dan AI terjatuh ke dalam kontainer limbah PT. PPLI, di CMTF Balam Selatan, Kabupaten Rohil.

Posisi 2 korban dalam keadaan tertelungkup, sementara satunya lagi telentang ketika di temukan rekan kerja. Ketiganya berpakaian lengkap pakaian kerja, sepatu safety serta safety belt.

Selanjutnya Team Fire yang di datangkan dari Bangko Camp melakukan evakuasi untuk selanjutnya di bawa ke RS di Pekanbaru.

Foto-foto kejadian tersebar di berbagai medsos. Jurnalis yang mendapat informasi, segera melakukan cross check ke perusahaan tersebut.

“Waktu kejadian adalah pada saat jam Sholat Jumat atau istirahat. Saat ini mayat korban sudah di serahkan kepada ahli waris atau keluarga. Satu merupakan warga Bogor, satu warga Sumbar dan satu lagi warga Pekanbaru,” ucap Humas PT PPLI kepada Jurnalis, Jumat (24/2) malam ketika di konfirmasi.

Dilanjutkan humas tersebut, pihaknya juga akan melibatkan pihak kepolisian untuk penyelidikan penyebab laka kerja tersebut.

Namun ketika si Humas di konfirmasi tentang kebenaran nama korban tersebut, hingga artikel ini naik, belum ada respon dari nya.

“Hak-hak pekerja tetap jadi perhatian utama perusahaan, sesuai UU Ketenagakerjaan,,” tutup Sang Humas.

Penelusuran jurnalis, PT PPLI merupakan Sub Kon dari perusahaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), yang membidangi pengolahan limbah.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *