Breaking News..!! Kobaran Api Lahap Rumah Petak

Nasional, Terkini258 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID— Tiga (3) unit rumah petak hampir rata dengan tanah, saat kobaran api di duga berasal dari dapur melalap bangunan yang terbuat dari kayu tersebut, Jumat (21/4/2023) siang 10.30 WIB.

“Kemungkinan api dari dapur Bang. Tapi itu urusan kepolisian Bang,” ucap 3 orang saksi mata di TKP.

Pantauan Jurnalis di TKP RT 02 Gg Mulia Ujung simpang Jl Sisingamangaraja Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, tampak 8 unit mobil dan ±25 petugas pemadam kebakaran dari UPT Damkar Pemko Dumai berjibaku mengarahkan semprotan air ke petak rumah kayu tersebut.

Masyarakat yang berada di sekitar lokasi turut membantu petugas dengan menjebol dinding kayu dan menarik selang.

Satu unit ruko di sisi Jl Sisingamangaraja, yang kebetulan berada di belakang rumah petak turut hangus, karena material juga dari kayu.

Sementara itu, Waka Polres Kompol Josina Lambiombir, SH., SIK., MM., dan anggota langsung mengamankan lokasi dan membatasi pergerakan orang yang mendekat.

Tak sampai satu jam, api akhirnya berhasil dipadamkan. Petugas PLN pun segera memperbaiki kabel listrik di sekitar lokasi.

“Kerugian sedang hitung anggota. Untuk korban jiwa tidak ada. Sumber api masih kita selidiki,” ubah Kompol Josina Lambiombir pada Jurnalis.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *