Bola tampar Bermasa Cup II Talang Mandi

Uncategorized145 Dilihat

 

Mandau – indoviral.id
Turnamen Bola tampar ( Volley ball) Bermasa Cup II Keluruhan Talang Mandi resmi dibuka dengan ditandai servis pertama oleh Camat Mandau. Dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Tim Kantor Camat Mandau melawan Tim RW 9 Kelurahan Talang Mandi. Disaksikan langsung oleh Masyarakat Kelurahan Talang Mandi yang sangat ramai dan sangat bersemangat.

Turnamen bola tampar ( Volley Ball ) berlokasi di Lapangan Kantor Pemerintah Kelurahan Talang Mandi. Dipertandingan untuk putra/putri dari masing – masing RW se-Kelurahan Talang Mandi.


Pemerintah Camat Mandau Riki Rihardi bersama Pemerintah Kelurahan Talang Mandi Benny Syafrullah. Hari Selasa (17/10/2023) sore. Secara resmi dibuka Turnamen bola tampar Bermasa Cup II Keluruhan Talang Mandi. Program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP.

Kepala Pemerintah Kelurahan Talang Mandi Benny Syafrullah dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP. Atas seluruh program unggulannya. Sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Kelurahan Talang Mandi.

Pemerintah Camat Mandau Riki Rihardi, dalam pidatonya memberikan apresiasi. Support yang tinggi kepada para atlit yang mengikuti turnamen Bola tampar Bermasa Cup II Keluruhan Talang Mandi Tahun 2023.

Riki mengatakan, Semangat kepada seluruh atlit yang mengikuti pertandingan turnamen bola tampar tingkat Keluruhan Talang Mandi. Kepada para altit yang akan berlaga pada turnamen ini. Benar – benar mengikuti turnamen dengan sportifitas. Turnamen ini merupakan upaya kita untuk menghasilkan sumber daya manusia ( SDM ).

Khususnya didalam bidang olahraga. Semoga seluruh atlit tidak hanya mengejar kemenangan dalam turnamen ini, tetapi juga menjadikan pertandingan pada turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar tim, tutupnya. ( simon parlaungan )
Sumber : Humas Kantor Camat Mandau.