Bertabur Ratusan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar

Terkini326 Dilihat

 

PEKANBARU, INDOVIRAL.ID—

Senam dan Jalan Sehat yang ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru sukses digelar, Ahad (5/2) pagi. Ratusan peserta yang berasal dari keluarga besar PWI Riau ini mengikuti kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor DPRD Kota Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan senam sehat yang dimulai pukul 06.30 WIB. Para peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut. Tepat pukul 07.00 WIB, jalan sehat dilepas langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Turut hadir langsung saat itu Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi, Ketua PWI Pokja Pekanbaru N Doni Dwi Putra dan jajaran pengurus, serta sejumlah tamu undangan dari Forkopimda Pekanbaru.

Para peserta jalan sehat melintasi rute Car Free Day (CFD) Jalan Jendral Sudirman. Suasana keakraban dan kekeluargaan lahir kala itu. Sesampainya di garis finish kembali ke halaman kantor DPRD Pekanbaru, para peserta disuguhkan dengan sarapan bersama.

Puncaknya, waktu yang dinantikan pemberian hadiah tiba. Kupon yang telah diberikan panitia sebelum jalan sehat diundi. Ratusan peserta antusias melihat mendengarkan nomor undian yang dicabut panitia.

Beberapa peserta juga tampak mengeluarkan teriakan histeris menanti hadiah yang mereka inginkan. Mayoritas peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan hadiah, karena hadiah dan dorprize yang disiapkan panitia cukup banyak.