Berbagi Hampers, Sembako ke Kaum Dhuafa oleh TP PKK Mandau

Nasional, Terkini263 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Hampers telah menjadi budaya baru dan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan orang-orang menjelang hari raya Idul Fitri.  Hampers adalah paket hadiah berbagai macam produk yang dikemas dengan cantik dan menarik.

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Mandau berbagi hampers dan sembako kepada kaum dhuafa di kawasan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Pada hari Rabu (19/4/2023).
Ketua TP PKK Dewi Asdinar yang inisiasi program bakti sosial tersebut. Inisiasi program berbagi hampers dan sembako, istri Camat Mandau terjun membagikan hampers dan sembako ke warga masuk kategori menerima bantuan.

Melakukan kegiatan berbagi hampers untuk menjangkau masyarakat khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah (Dhuafa) untuk dapat merayakan dan menikmati lebaran nanti dengan suka cita. Kaum dhuafa Kecamatan Mandau merasakan hikmatnya lebaran, ucapnya.

Bantuan digelontorkan di ramadhan 1444 hijriah tahun 2023 masehi sebanyak 300 paket. Rinciannya: dibagikan kepada 260 kaum dhuafa dan total 40 anak yatim. Hampers dibagikan berasal dari sumbangan para dermawan yang ada di Kecamatan Mandau. kegiatan sama telah dilakukan TP PKK Kecamatan Mandau di kawasan delapan Kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan – Rilis