Benar-Benar Berdasarkan Kebutuhan Bersama dan Masyarakat Umum

Nasional, Terkini115 Dilihat

Nias Barat, indoviral.id

Ia pun mengharapkan kepada pemerintah Nias Barat yang saat ini dipimpin oleh Bupati Khenoki Waruwu, agar melanjutkan program yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami menilai pelaksanaan pembangunan selama masa kepemimpinan Bupati Nias Barat sudah on the right track. Lanjutkan program yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Nias Barat”, ungkap Nitema Gulo.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Khenoki Waruwu mengharapkan kiranya melalaui pelaksanaan Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan Mandrehe Ini  bisa menghasilkan usulan program yang di prioritas pembangunan yang selaras dengan arah kebijakan pemerintah Kabupaten Nias Barat.

“Saya mengharapkan melalui Musrenbang ini, rencana program atau prioritas desa yang telah diusulkan agar dapat dibahas untuk memperoleh kesepakatan yang selaras dengan arah kebijakan pemerintah daerah pada tahun 2024″, ucapnya.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa semua usulan yang telah disampaikan akan dibahas dan disepakati lebih lanjut bersama perangkat daerah pada pelaksanaan Forum SKPD maupun Musrenbang RKPD tingkat Kabupaten.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menguraikan beberapa prestasi dan capaian yang telah diraih pemerintah Nias Barat sepanjang tahun 2022 dan berharap kiranya masyarakat, mendukung dan menerima program pemerintah serta mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang diragukan kebenarannya yang disebarkan oleh oknum atau kelompok tertentu.

“Oknum-oknum tersebut sengaja membuat gaduh dan memperburuk citra pemerintah di mata masyarakat”, jelas

Sabar.Halawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *