Belum Genap Sebulan, RGB Gelar Konsolidasi Bersama Rekan Wartawan

Uncategorized136 Dilihat

 

DUMAI, (INDOVIRAL.ID)— Setelah Redaksi Grup Bersama (RGB) Kota Dumai launching pada Desember 2023 lalu, Kamis (18/1/2024) sore, CEO atau pemilik RGB, Endriwan, menggelar konsilidasi bersama sesama rekan media dan Ketua beberapa organisasi kewartawanan yang ada di Kota Dumai, di lantai 2 salah satu cafe hotel bilangan Jl Pangeran Diponegoro.

Endriwan mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, juga berkolaborasi dan membuka ruang diskusi untuk rekan-rekan media yang hadir.

Ketua PJID Kota Dumai, Toga Tampubolon mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, yaitu redaksi RGB yang telah mengundang para wartawan PJID Dumai.

“Kami dari PJID ucapkan selamat kepada media online Portalredaksi.com yang baru saja launching pada Desember 2023 lalu,” ujar Toga.

“Kita dikenal orang karena tulisan. Sebelum menerbitkan berita mari kita teliti kembali agar karya yang tayang di platform digital tersebut miliki kualitas pikiran redaksional,” timpal seorang wartawan lainnya.

Acara berlangsung ringan dan tidak kaku diisi juga beberapa masukan dan diskusi. Usai ditutup, dilakukan foto bersama dan Endriwan menjamu ±20 orang para praktisi jurnalistik tersebut dengan hidangan makan sore.

(ES)