Babinsa Koramil 03 Teweh Tengah Bersama SMI Batara Renovasi Rumah Milik Warga Kurang Mampu

Uncategorized131 Dilihat

 

Barito Utara – Indoviral.id

Babinsa Koramil 1013-03 Teweh Tengah Kodim 1013 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah Bersama komunitas Supermoto indonesia Barito Utara (SMI Batara), memberikan perhatian serta kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan kegiatan bhakti sosial Renovasi rumah milik ibu Sudariati yang beralamat di Desa parangkampeng RT.22 kel.lanjas kab.barito Utara. Sabtu (06/01/2024).

Renovasi rumah milik Sudiarti tersebut dilakukan oleh Babinsa Bersama komunitas Supermoto indonesia Kabupaten Barito Utara (SMI Batara). Renovasi Rumah Milik Sudiarti Mermula ketika babinsa dan komunitas motor melakukan kegiatan bakti sosial pemberian sembako, setelah melihat rumah ibu sudiarti yang kurang layak babinsa dan SMI Batara berinisiatif melakukan renovasi rumah sudiarti wanita berumur 82 tahun yang hidup sebatang kara.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol INF Agussalim Tuo SH,M.IP. Ketika di Konfirmasih Melalui Danramil 1013-03/Teweh Tengah Kapten Inf M Guntur Mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa dan Komunitas Supermoto tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama warga masyarakat yang kurang mampu. Mengingat Sudiarti sendiri adalah seorang lansia yang hidup sebatang kara yang mana untuk kehidupan sehari – hari hanya mengandalkan pemberian dari warga sekitar.jelasnya

Guntur Menjelaskan Karena kondisi ibu Sudiarti yang hidup sendiri dan tinggal di rumah yang tidak layak huni, Sehingga kita bersama-sama bergandengan tangan dengan anak – anak muda komunitas Supermoto indonesia Barito Utara (SMI Batara) untuk meringankan beban beliau,” terang Danramil

Lebih lanjut Guntur mengungkapkan bahwa jalinan sinergitas TNI Bersama Komunitas motor dapat dilakukan melalui berbagai hal Positif, salah satunya lewat kegiatan Renovasi rumah.
Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi penerima bantuan. Semoga apa yang kami lakukan ini sekiranya dapat mendatangkan berkah dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Di Tempat Terpisah Ketua Komunitas Supermoto Indonesia (SMI) Kabupaten Barito Utara Praka Sapriadi ketika di Konfirmasih Media ini Mengatakan Kegiatan ini sebagai Bentuk Kepedulian dan Perhatian Komunitas Supermoto Indonesia Cabang Kabupaten Barito Utara Kepada Masyarakat yang tidak Mampu ,Semoga apa yang telah kami Berikan dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat Yang Memerlukan.Ungkapnya.
Sapriadi Berharap kedepanya agar Komunitas Motor yang ada di kabupaten Barito Utara Makin Kompak.
Dan terus melakukan Kegiatan Positif yang Bermanfaat kepada sesama,supaya Masyarakat dapat Membedakan antara Komunitas Motor dan Geng Motor yang Ugal-Ugalan.Jelas Sapriadi yang juga Anggota Koramil-03 Teweh Tengah.

Saya ucapkan syukur Alhamdulillah, dan terimakasih banyak kepada Babinsa dan Komunitas Supermoto Cabang Kabupaten Barito Utara yang membantu kesulitan saya. Semoga atas niat baik ini dapat menjadikan berkah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” Ucap Sudiarti Kepada Media ini. (Zal- Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *