Aulia menyambut Kedatangan KLHK Provinsi Riau

Nasional, Terkini190 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Utusan Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bengkalis Aulia didampingi Kepala Bappeda Bengkalis Rinto menyambut kedatangan rombongan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Sekretariat Jenderal Pusat Pengendalian Pembangunan Ekorgion Sumatera Provinsi Riau yang dipimpin oleh Kasubbid Fasilitasi Integrasi Perencanaan Pengendalian Pembangunan Ekorgion Zuchri Abdi.
Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa (21/2/2023). Bertempat di Ruang Rapat Bappeda Bengkalis.

Kedatangan rombongan di Kabupaten Bengkalis dalam rangka melaksanakan rapat pertemuan awal pengumpulan data, informasi bahan fasilitasi integrasi perencanaan Pengendalian Pembangunan ekosistem mangrove Provinsi Riau. Sejumlah instansi pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Instansi yang dilibatkan dalam pertemuan tersebut meliputi Bappeda Kabupaten Bengkalis, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis, Bapenda Kabupaten Bengkalis, Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis. Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkalis, Dinas Parbudpora Kabupaten Bengkalis, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Dinas PMD Kabupaten Bengkalis dan KPH Bengkalis.

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bengkalis Aulia pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada KLHK Provinsi Riau atas kunjungan kerjanya dalam melaksanakan inventarisasi Perencanaan Daerah dan Renstra Perangkat Daerah dengan pengelolaan dan pemanfaatan ekosisten mangrove di Kabupaten Bengkalis.

Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung penuh, agar bagaimana setiap potensi pembangunan tidak hanya tersimpan didalam sumberdaya hutan dan lingkungan. Akan tetapibisa diaktualisasikan dan didayagunakan bagi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. Inventarisasi Perencanaan Daerah dan Renstra Perangkat Daerah dengan pengelolaan, pemanfaatan ekosisten mangrove dapat menjadi bekal dan capaian kita kedepan. Untuk melakukan segala perubahan, menuju Bengkalis bermasa, tutupnya.

( simon parlaungan).
Sumber : Humas prokopim Kabupaten Bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *