Aulia Hadiri Pertemuan Sosialisasi Crash Program dan Penguatan Imuniasai Polio diProv. Riau

Nasional, Terkini107 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Utusan dari Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Asministrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Aulia menghadiri acara Pertemuan Advokasi, Sosialisasi Crash Program dan Penguatan Imuniasai Polio di Provinsi Riau.
Acara ini dilaksanaksn pada hari Selasa (28/2/2023). Bertempat di Novotel Pekanbaru.

Pertemuan ini bertujuan untuk mencapai kesuksesan pelaksanaan Crash Program Iumunisasi Polio di Provinsi Riau.
Selain Bupati Bengkalis kegiatan tersebut juga diikuti seluruh bupati/walikota se-Provinsi Riau serta Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Ketua TP-PKK se-Provinsi Riau yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto.

Bupati Bengkalis melalui Asisten Adminsitrasi Umum  melakukan pendatanganan Komitmen Dukungan Crash Program bersama kepala daerah se-Provinsi Riau.
Usai mengikuti kegiatan tersebut Aulia beharap kepada semua sektor agar bekerjasama, berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan pelaksanaan Crash Program dan Penguatan Imunisasi Polio di Kabupaten Bengkalis.

Dukungan dan peran serta semua pihak dijajaran Pemerintahan dan segenap lapisan masyarakat sangat diperlukan agar cakupan pelaksanaan imunisasi polio di Kabupaten Bengklais mampu mencapai target yang diharapkan.
Indonesia sejak 2014 sudah bebas dari Polio. Ini harus dapat dipertahankan status bebas Polio dalam rangka mewujudkan dunia bebas Polio di tahun 2026. Imunisasi juga merupakan Intervensi kunci dalam upaya pencegahan Polio di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis, tutupnya.

(simon parlaungan)
Sumber : Humas Prokopim Kabupaten Bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *