” Atas Izin Allah” Abdul Kadir Putra Muratara Asli Dari PPP Siap Maju Calon Legislatif 2024

Nasional, Terkini365 Dilihat

 

Muratara,(Sum-Sel) indoviral.id

Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Musi Rawas Utara, Abdul Kadir yang merupakan putra asli daerah Musi Rawas Utara siap mencalonkan diri pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Dengan mengucapkan ” Bismillahi ” dengan berharap ridho Allah SWT niat hati yang tulus untuk turut serta membangun negeri tanah kelahiran Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)tercinta,”ucapnya saat di hubungi melalui What shap, Minggu (5/3/2023).

 

 

Keinginan maju di pilkada 2024, berbekal sedikit pengalaman dalam karier militer selama 32 tahun sebagai pejabat bintara tinggi dengan melewati segala hal tersulit dalam berkarier militer atau pun dalam membangun masyarakat. Itulah kunci dan semangat untuk andil dalam membangun masyarakat yang baik dan berkeadilan.

Untuk diketahui katanya saat ini tinggal menghitung bulan memasuki masa persiapan pensiun. Tentunya ,sebagai putra daerah yang lama tinggal dan bermukim di pulau Jawa ,insya Allah niat baik dan tulus ini akan saya curah kan dalam mengikuti pertarungan legislatif di tahun 2024 melalui perahu partai yang saat ini tengah di ikuti dan melengkapi administrasi yaitu Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) DPC Muratara

” Dia berharap saran dan masukan dari semua elemen masyarakat,para handai taulan ,rekan kerja sahabat dan keluarga besar masyarakat Musi Rawas Utara semoga tujuan mulia ini dapat terwujud dengan baik .

 

Perlu diketahui, lanjutnya bahwa ia merupakan putra kelahiran Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara dari pasangan suami istri M. Yusuf bin Nafis dan Nur Siti binti Rahim yang terlahir dari perpaduan keluarga besar Desa Remban ,Surulangun Rawas dan Ulu Rawas .

Dikatakannya riwayat pendidikan,
SDN II Remban ,SMP Surulangun Rawas dan SMAN Muara Rupit.

Dan melanjutkan perjuangan sejak tamat SMA ke pulau Jawa tepatnya di kota Bandung berkarier sejak usia 18 tahun hingga usia 48 tahun menjadi militer berpangkat bintara tinggi dari satuan tempur hingga satuan teritorial ( Kodim ).

Terakhir bertugas di Kodim 0406 Lubuklinggau di Koramil 406 – 03 Rupit sebagai Danpos Koramil 03 hingga saat ini menuju masa pensiun semoga barokah dan selamat amin

“Saya Berharap kerja sama yang baik semoga ke depan dapat membangun desa kelahiran dan Musi Rawas Utara pada umum nya,”pungkasnya.

Jurnalis:A.Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *