Arahan, Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Saat Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Terkini342 Dilihat

Gunungsitoli-Indoviral.Id|

Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos bertempat di Halaman Mapolsek Alo’oa Desa Nazalou Alo’oa Kec. Gunungsitoli Alo’oa Kota Gunungsitoli, Senin pagi (06/03/2023).

Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos dalam keterangannya mengungkapkan, bahwa Pelaskanaan Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Gunungsitoli Alo’oa, yang dipimpin oleh Kapolsek atau Para Kepala Unit masing-masing Fungsi secara bergantian setiap harinya.

“Apel Pagi merupakan salah satu sarana penyampaian Informasi dan arahan kepada Personil yang berguna sebagai acuan dan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, menyampaikan beberapa arahan kepada Personil yakni “agar personil tetap melaksanakan tugas sesuai Tupoksi masing masing, Predikitif, Responsif, transparan dan berkeadilan”.

“Jaga kekompakan antara Personil dan Ciptakan kerjasama yang baik dengan lembaga pemerintah sehingga dalam melaksanakan Tugas sehari-hari dapat tercapai hasil yang maksimal”, Ujarnya.

“Untuk Kegiatan Rutin sesuai perintah pimpinan agar dilakukan sesuai tupoksi tanpa harus diperintah berkali kali ataupun menunggu perintah, Personil harus tanggap dan bertanggungjawab terhadap tugas-tugas yg telah diperintahkan pimpinan”, Tegasnya.

“Kepada Personil Babinkamtibmas diharapkan tetap hadir ditengah tengah masyarakat dan mampu sebagai penyejuk dan memberi solusi setiap persoalan yang terjadi”, Harapnya.

“Giatkan Patroli di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas serta tempat obyek wisata diwilayah hukum Polsek Gunungsitoli Alo’oa, di dokumentasikan untuk kita teruskan pelaporannya kepada pimpinan”, Pungkasnya.

Mengakhiri arahannya Ipda Elitonius Hulu, S.Sos berpesan agar Personil tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga, Tetap utamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas dan menjauhi pelanggaran baik Pelanggaran Disiplin maupun Pidana “, tambahnya

Reporter:

(Sabar/Hum res nias ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *