Antisipasi kenakalan remaja dan Parapelaku C3, kompol Jhon Firdaus A, Mk,langsung Pimpin Patroli Blue Light Hingga ke Pakter Tuak

Nasional, Terkini76 Dilihat

Rohil- indoviral.id

BAGANBATU- Dalam rangka menekan angka kriminal seperti balap liar, Polsek Bagan Sinembah kembali rutin menggelar patroli malam Blue Light, Patroli Dialogis dan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di sepanjang Jalan Lintas Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil.

Patroli itu digelar pukul 21:30 wib tepatnya pada Sabtu malam Minggu (11/3/2023). Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus Amk dalam rangka menciptakan situasi aman dan nyaman di masyarakat.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus Amk menyebutkan, bahwa patroli Blue Light tersebut adalah patroli rutin yang sering dilakukan oleh Polsek Bagan Sinembah dalam menekan angka kriminalitas.

“Benar, tempat-tempat rawan yang di duga sering terjadi tindak pidana juga di sasar oleh personil. Tidak hanya itu, tempat keramaian juga di sasar seperti minimarket, jalan raya, Bank hingga di pakter-pakter tuak” jelas Kapolsek.

Ditegaskan Kapolsek, dalam kegiatan patroli juga senantiasa mengedepankan cara yang humanis serta dialogis dengan masyarakat. Komitmen dirinya dalam menekan angka C3 (Curat, Curas dan Curanmor) juga patut diacungi jempol.

Dengan metode yang seperti ini” berita investigasi nasional mengapresiasi kinerja kapolsek kompol Jhon Firdaus A, Mk, yang sangat epektip untuk mengantisipasi,dan penekanan ada nya niat niat para pelaku yang mau berniat berbuat kejahatan dapat mempersempit ruang gerak nya” terang nya. Dapat kita lihat,

dalam beberapa bulan berjalan kompol Jhon Firdaus menjabat sebagai kapolsek Bagan Sinembah juga telah dapat mengungkap beberapa kasus di wilayah hukum nya. seperti, penyalah gunaan narkoba, pengederan narkoba, penganiyaan hingga membantu warga yang tak sanggup bayar hutang dalam pinjaman merupakan kelompok seperti pinjaman ibu ibu PNM -mekar dan beberapa kasus lain nya”ucap awak media.

“Tujuan dari patroli rutin ini agar terciptanya situasi Khamtibmas yang kondusif.”tutur kapolsek Bagan Sinembah pada awak media”. Selain itu, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri yang presisi”terang Jhon Firdaus.

Lanjut kapolsek, “juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berhati-hati saat beraktivitas diluar rumah.” Kepada para anak remaja diharapkan tidak ada yang bermain balap liar, jika kita dapati ada yang bermain akan ditindak tegas”saat di konfirmasi awak mediamedia. Guna untuk menciptakan situasi yang nyaman di tengah tengah masyarakat. tegas eks kabak ops polres rohul itu.

Editor: luas p Nainggolan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *